logo pembaruan
list

Bertolak ke Medan, Kontingen PWI Lampung Disambut Segudang Agenda

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Kontingen HPN 2023 PWI Lampung bertolak Ke Medan Sumatera Utara, Senin (06/02/2023) pagi.

Rombongan PWI Lampung bersama perwakilan Kabupaten Kota se-Lampung itu, akan mengikuti rangkaian agenda Hari Pers Nasional (HPN).

Setiba di Medan, rombongan yang langsung dikomandoi Ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah itu, akan langsung mengikuti sejumlah rangkaian agenda, mulai dari seminar, konvensi media hingga sejumlah pameran.

“Kontingen HPN PWI Lampung yang berangkat dari Bandar Udara Internasional Radin Inten II, Lampung Selatan menuju Bandara Soekarno Hatta, dan melanjutkan perjalan dari Badar Udara Internasional Soekarno Hatta ke bandara Kualanamu Medan pada pukul 11.30 WIB,” kata Wira.

Seluruh kontingen, lanjut Wira, sudah berbagi tugas. Artinya, kata dia, tidak satu pun dadi kontingen yang tidak diberi tanggungjawab di lokasi HPN.

“Kedatangan kita ke lokasi HPN, bukan sekedar jalan-jalan saja, tapi agenda kita jelas dan sudah dibagi ke setiap kontingen. Setiap yang ditugaskan, memiliki tanggungjawab untuk menginformasikan apa yang ia dapat kepada kintingen lainnya,” tuturnya.

Selain menjadi peserta di setiap rangkaian agenda HPN, kontingen PWI Lampung wajib membuat rilis berita untuk kontingen lainnya. Dengan demikian, kata Wira, seluruh kontingen mendapat informasi dari setiap agenda.

“Tidak ada yang tak diberi tugas. Semuanya mendapat tugas sesuai bidang masing-masing. Kecuali untuk agenda puncak HPN, 09 Februari 2023 yang diikuti oleh seluruh kontingen,” tegasnya.

Di hari terahir, kata dia, seluruh kontingen akan bertolak ke Toba dan mengikuti sejumlah agenda tour. (tim/red)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved