logo pembaruan
list

Umar Deklarasikan Komitmen Politiknya

Facebook
Twitter
WhatsApp

Peluncuran Rumah Bersama

PEMBARUAN.ID – Bakal calon gubernur Lampung, H. Umar Ahmad, menegaskan komitmennya untuk memajukan Lampung dalam acara peluncuran Rumah Bersama, yang dihadiri oleh ratusan koordinator relawan pemenangan.

Dalam sambutannya, Umar Ahmad menyatakan, dirinya tidak punya janji apa-apa untuk ke depan. Tapi yang perlu dicatat hari ini, ia siap bekerja sekeras-kerasnya untuk Lampung.

Rumah Bersama, yang berlokasi di Jalan Emir M. Noer, Durian Payung, Bandarlampung, menjadi markas besar bagi relawan pendukung Umar Ahmad.

Umar Ahmad menyoroti pentingnya menyadari potensi Lampung, menyebutkan bahwa provinsi ini memiliki Gunung Krakatau yang terkenal di dunia serta garis pantai yang panjang.

Namun, dia menekankan bahwa kesadaran akan potensi ini penting agar tidak menyia-nyiakannya.

Dalam visi Umar Ahmad, kemajuan Lampung harus melibatkan semua pihak. Dia berharap pertemuan di Rumah Bersama ini tidak hanya sekadar pertemuan fisik, tetapi juga pertemuan hati dan semangat untuk kemajuan bersama.

“Kita semua masyarakat Lampung harus memiliki hati yang terbuka. Kita ingin meniatkan dari hati. Karena sesuatu yang diundang dengan hati. Maka orang akan datang dengan hati. Ketika hati bertemu hati akan tumbuh kebaikan. Kebaikan bersama inilah yang menjadi modal dasar pergerakan,” kata dia.

Dalam pidatonya, Umar Ahmad juga menekankan pentingnya belajar dari masyarakat Lampung dan berkomitmen untuk memperbaiki pemerintahan serta tata kelola kehidupan di provinsi tersebut.

Pesan Umar Ahmad kepada masyarakat Lampung adalah pentingnya memiliki hati yang terbuka dan niat yang tulus untuk kemajuan Lampung.

“Kedepan, semua itu harusnya menjadi garapan kita semua untuk kemajuan dan kesejahteraan kita semua dan perjuangannya kita mulai dari sekarang. Dari Rumah Bersama ini,” tutur eks Bupati Tubaba itu.

Dia menegaskan, kebaikan bersama adalah modal dasar pergerakan menuju pemerintahan yang bermutu. Dengan bangga, Umar Ahmad menyampaikan terima kasih atas dukungan dan dedikasi para relawan yang telah hadir dalam pendeklarasian Rumah Bersama.

Dalam mengakhiri pidatonya, Umar Ahmad menyampaikan kegembiraannya karena acara tersebut berbeda dengan diskusi-diskusi di tempat lain yang hanya dilakukan di dalam ruangan berpendingin.

Dia menegaskan pentingnya kesediaan untuk berjuang demi perbaikan dan kemajuan Lampung, serta menyerukan kepada semua pihak yang memiliki niat baik untuk bergabung dalam upaya tersebut. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved