logo pembaruan
list

Tukang Kayu dan 2 Balongub Belum Kembalikan Berkas

Facebook
Twitter
WhatsApp
PDI Perjuangan Lampung Tutup Proses Penjaringan Hari Ini

PEMBARUAN.ID – Detik-detik terakhir Tiga bakal calon Gubernur Lampung, belum mengembalikan berkas pendaftaran di PDI Perjuangan Lampung.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Tim Penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur PDI Perjuangan Lampung, Apriliati, Senin (20/05/2024).

Menurut Apriliati terdapat tiga orang yang belum mengembalikan berkas pendaftaran. Bahkan sampai saat ini belum ada konfirmasi untuk mengembalikan berkas.

“Ada tiga orang yang belum konfirmasi mau mengembalikan berkas. Tiga orang itu, Riswan Mura (Bacagub), Yusuf Kohar (Bacagub), dan Harianto (Bacagub),” kata dia.

Ia menyebutkan untuk batas waktu pengembalian berkas balon Gubernur dan Wakil Gubernur yaitu pada hari ini, Senin 20 Mei 2024.

“Kami tim penjaringan akan menunggu sampai dengan pukul 16:00 WIB, hari ini,” tambah dia.

Kendati tidak mengembalikan berkas sampai dengan waktu yang ditentukan, ketiga nama bakal calon tersebut tetap akan disampaikan kepada DPP PDI Perjuangan.

“Nama mereka akan tetap kami sampaikan ke DPP PDIP. Namun dengan catatan tidak mengembalikan berkas,” kata dia.

Diketahui PDI Perjuangan Lampung telah membuka penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur sejak 22 April 2024.

Apriliati menambahkan, terdapat 12 kandidat yang sudah mendaftar penjaringan di partai berlambang kepala banteng itu.

Adapun mereka yang telah mengembalikan berkas bakal calon Gubernur Lampung yakni Hanan A Rozak, Arinal Djunaidi, Umar Ahmad, Bambang Handoko, dan Nuriah Bastari.

Kemudian yang mengembalikan formulir Bacawagub yaitu, Irfan Nuranda Djafar, Edy Irawan Arief, Abu Hasan, dan Yanuar Irawan. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved