logo pembaruan
list

Tiket PRL 2024 Mulai 15K, Sambut Hiburan Berkelas dengan Kemudahan Akses

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Menyambut kehadiran Pekan Raya Lampung (PRL) 2024, PT Grand Modern Indonesia selaku Event Organizer (EO) telah mengumumkan ketersediaan tiket masuk yang bisa diperoleh baik secara daring maupun luring.

Dilaksanakan mulai tanggal 22 Mei hingga 10 Juni 2024, PRL 2024 menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjungnya. Untuk tiket masuk pada hari Senin hingga Rabu (weekday), pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp15.000 per orang.

Namun, bagi mereka yang merencanakan kunjungan pada Kamis hingga Minggu, harga tiket akan berfluktuasi, dimulai dari Rp15.000 hingga Rp50.000. Penentuan harga ini sangat dipengaruhi oleh kehadiran para bintang tamu yang akan memeriahkan setiap harinya.

Dalam keterangan resminya, Manager Marketing PRL 2024, Adi Susanto menjelaskan, harga tiket dipengaruhi oleh popularitas dan kehadiran artis-artis ternama.

“Jika ada penampilan dari artis-artis ibu kota, maka harga tiket akan mencapai puncaknya, yakni Rp50.000 per orang,” jelas dia.

Para pengunjung PRL 2024 dapat menantikan penampilan berbagai bintang ternama seperti Tipe-X, Gildcoustic, Jono Joni, Juicy Luicy, Threesixty, CTTZ (Coconuttreez), Pia Ex Utopia, Juliette, Yeni Inka, Sallsa Bintan, Veni Nur, Lala Widy, Dina Rubby, Duo Anggrek, Batas Senja, dan masih banyak lagi.

Kemudahan Pembelian Tiket

Adi menegaskan, pembelian tiket PRL 2024 dapat dilakukan dengan mudah melalui dua cara, yakni daring dan luring.

“Kami telah menyediakan dua opsi pembelian tiket, baik secara daring maupun luring. Untuk pembelian daring, kami bermitra dengan Loket.com. Sementara itu, untuk pembelian luring, kami menyediakan tiket box di tiga pintu masuk PRL,” tutur Adi.

Tiga pintu masuk (gate) yang telah disiapkan untuk memudahkan akses pengunjung adalah Gate Selatan (melalui jalur 2 Sultan Agung), Gate Timur (samping pasar UMKM di Bypass), dan Gate Utara (samping lapangan skateboard di Bypass).

Dengan kapasitas sebanyak 35 ribu tiket setiap harinya, diharapkan masyarakat tidak perlu khawatir untuk tidak mendapatkan tiket pada setiap hari penyelenggaraan PRL 2024.

Inovasi Keamanan: Sistem Barcode

Arka, staf ticketing PRL 2024, menjelaskan bahwa pihak EO telah mengadopsi sistem barcode untuk tiket, sebagai langkah preventif terhadap pihak-pihak yang tidak diinginkan.

“Tahun ini, kami meninggalkan penggunaan ID card yang rentan terhadap manipulasi. Sebagai gantinya, kami beralih ke sistem barcode yang lebih aman dan efisien,” ungkap Arka.

Dengan sistem barcode, setiap tiket hanya dapat digunakan oleh satu orang dan hanya berlaku sekali masuk ke area PRL 2024. Hal ini menjamin keamanan serta kepastian penggunaan tiket selama acara berlangsung.

“Satu barcode hanya berlaku untuk satu orang dan hanya dapat digunakan sekali dalam sehari. Dengan demikian, kami dapat memastikan keamanan dan kenyamanan bagi setiap pengunjung,” tambahnya.

Dengan inovasi ini, EO PRL 2024 memastikan pengalaman berharga bagi para pengunjungnya tanpa perlu khawatir terhadap keamanan tiket dan akses masuk ke dalam area acara. (rls/***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved