logo pembaruan
list

Sudah Pinang 4 Partai, Eva Dwiana ‘Bernafsu’ Borong Rekom

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Dalam sehari petahana Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mendaftar di dua partai politik pada proses penjaringan bakal calon Walikota Bandarlampung yaitu Partai Nasdem dan Partai Demokrat, Rabu (01/05/2024).

Terhitung empat partai sudah dipinang perempuan yang kerap disapa Bunda Eva itu, yakni PDI Perjuangan, PAN, Nasdem dan Demokrat.

Saat ditemui awak media, Bunda Eva berharap dalam perhelatan pemilihan walikota (Pilwakot) Bandarlampung 2024 semua parpol bergabung dalam pemenangannya.

“Harapan boleh dong, semuanya (parpol) bergabung. Sekarang Bunda buktikan bahwa seorang petahana, sudah melihat pekerjaan Bunda seperti apa, serta sudah melihat apa yang bunda lakukan untuk masyarakat Kota Bandarlampung,” kata Bunda Eva di Kantor DPD Nasdem Kota Bandarlampung.

Begitupun seusai mendaftar di DPC Demokrat Kota Bandarlampung, Eva Dwiana berharap partai berlambang mercy ini bisa bergabung dalam pemenangannya menjadi Walikota Bandarlampung.

Dalam kesempatan tersebut juga, Eva Dwiana mengajak Partai Demokrat untuk bersama-sama membangun kota Bandarlampung.

“Kota Bandarlampung masih memiliki pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan,” kata Bunda Eva.

Menurut Bunda Eva, Kota Bandarlampung bisa menjadi kota yang besar. Kalau semua parpol mendukung pemenangannya, insyaallah kota ini akan menjadi kota metropolitan. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved