logo pembaruan
list

Setelah ‘Pinang’ PAN, Bung Iqbal Incar Rekom PDIP

Facebook
Twitter
WhatsApp

Mantapkan Langkah Menuju Kursi Walikota

PEMBARUAN.ID – Setelah mengambil formulir pendaftaran di PAN, tokoh pemuda Lampung Iqbal Ardiansyah kembali mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon walikota Bandarlampung di DPC PDI Perjuangan Kota Bandarlampung, Rabu (01/05/2024).

Kedatangan Ketua KNPI Provinsi Lampung ini disambut oleh Ketua Tim Penjaringan Dedi Yuginta, Sekretaris Tim Penjaringan Suheli, dan Sekretaris DPC PDIP Bandarlampung Melinda.

Saat berjumpa dengan awak media, pria yang akrab disapa Bung Iqbal ini mengatakan, proses pengambilan formulir ini adalah salah satu bentuk komunikasi dengan partai politik. Ini juga menunjukkan kesungguhan saya untuk bertarung dalam pemilihan walikota Bandarlampung.

Menurut Bung Iqbal saat ini dirinya sedang menjalin komunikasi dengan berbagai partai politik karena percaya bahwa perjuangan ini harus dilakukan secara bersama-sama.

“Saya memutuskan mencalonkan diri dalam pemilihan walikota karena merasa terpanggil oleh masalah yang dihadapi masyarakat,” kata dia.

Terutama, lanjut dia, masalah yang dihadapi oleh generasi milenial. Generasi muda harus berperan dalam menjaga demokrasi dan memperjuangkan kepentingan Indonesia.

Terkait konsep dan visi misi yang diangkat, calon walikota itu mengungkapkan telah merumuskan program pembangunan Bandarlampung Bahagia Bersama Bung Iqbal.

“Nanti saat penyampaian visi misi kita sampaikan apa filosopi Bandarlampung Bahagia. Tunggu tanggal mainnya,” kata Bung Iqbal.

Masih ditempat yang sama, Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP Bandarlampung, Dedi Yuginta, menyatakan bahwa Iqbal Ardiansyah adalah calon walikota Bandarlampung kelima yang mengambil formulir pendaftaran di DPC PDIP Bandarlampung.

“Jadi, yang telah mengambil formulir pendaftaran di DPC PDIP Bandarlampung adalah Incumbent Eva Dwiana, Ikhsan, Putri Maya Rumanti, Yusirwan, dan Iqbal Ardiansyah,” ungkap anggota DPRD Bandarlampung dua periode yang kembali terpilih pada pileg 2024 itu. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved