logo pembaruan
list

Serius ‘Nyagub’ Herman HN Ingin Lanjutkan Pembangunan Kota Baru

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Mantan Walikota Bandarlampung dua periode Herman HN mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon gubernur (Balongub), di Kantor DPW Nasdem Lampung, Senin (06/05/2024).

Seusai pengembalian formulir pendaftaran Bacagub, Herman HN mengaku bakal melanjutkan pembangunan Kotabaru, yang bertempat di Jati Agung, Lampung Selatan.

“Kotabaru harus dilanjutkan pembangunannya, dari dulu saya bicara kan itu aset negara harus kita lanjutkan minimal dibuat tempat balap resmi, kebun atau apa banyaklah,” kata Herman HN, Senin (06/05/2024).

Menurut Herman, pembangunan kotabaru harus dilanjutkan. Terdapat ribuan hektar, jika dibangun maka Lampung akan menjadi provinsi yang hebat. Terlebih jika dibangun UMKM, otomatis akan menumbuhkan perekonomian.

Dia mengungkapkan, untuk mewujudkan itu membutuhkan wakil yang punya pemikiran seirama.

“Wakil itu artinya harus seirama dengan saya untuk membangun Lampung kedepan. Supaya lebih bagus, jalan harus bagus,” ungkapnya.

Menurutnya apabila infrastruktur jalan bagus maka akan mendorong perekonomian hingga keaamaan terjamin. Selain itu, berobat gratis dan pendidikan gratis harus diutamakan.

Ditanya soal kriteria calon wakilnya nanti, Herman HN masih irit bicara.

“Ya bisa ekonom, insinyur juga boleh, bisa semua. Harus seirama, karena saya ini biasa gerak cepat semuanya untuk membangun daerah,” kata dia.

“Mudah-mudahan pasti menang,” ujarnya lagi.

Diketahui, Herman HN telah mengembalikan berkas pendaftarannya di Nasdem Lampung. Kemudian, ia juga bakal mengembalikan berkas pencalonan itu di partai lainnya.

“Rencana memulangkan berkas di PAN dan Demokrat itu hari Rabu pagi, sudah siap tinggal menyerahkannya,” pungkasnya. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved