list

Serius Garap Lampung, Mahfud Akan Kunjungi Lamtim, Lamteng dan Lampura

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 03, Mahfud MD dijadwalkan akan kembali mengunjungi Provinsi Lampung, Rabu (31/01/2024) besok.

Dalam kunjungan kali ini, Mahfud MD akan didampingi oleh Dewan Pimpinan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud yang merupakan putri mendiang Abdurrahman Wahid (Gusdur) Yenny Wahid.

Saat dikonfirmasi, Jurkamnas Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Lampung, Donald Harris Sihotang mengatakan kedatangan Mahfud MD ke Lampung tentu akan melanjutkan kampanye akbar yang sebelumnya telah dilaksanakan di Lampung Barat, Pesawaran dan Bandarlampung.

“Untuk besok rencananya Pak Mahfud dijadwalkan akan mengunjungi 3 kabupaten yaitu Lampung Timur, Lampung Tengah dan Lampung Utara. Beliau akan sampai di Bandara Radin Inten II sekitar jam 8.15 WIB, kemudian akan melanjutkan perjalanan menggunakan helikopter menuju Lapangan Brajadewa Lampung Timur dan dilanjutkan dengan kampanye akbar di Way Jepara Lamtim,” jelasnya.

Selain kampanye akbar, Mahfud MD juga akan ke Pondok Pesantren KH. Ahmad Shodiq dan berziarah di tempat tersebut.

Selanjutnya, Mahfud MD akan melakukan perjalanan lagi ke Lampung Tengah untuk melaksanakan kampanye terbuka bersama masyarakat setempat.

“Setelah itu Pak Mahfud ke Lampung Utara dengan agenda doa bersama atau istighosah dan sholawat untuk kemenangan Ganjar-Mahfud di Stadion Sukung Kotabumi,” ungkapnya.

Diketahui, usai mengunjungi Provinsi Lampung, Cawapres Mahfud MD dan DPP TPN Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid akan melanjutkan perjalanan kampanye akbar menuju Provinsi Aceh. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved