logo pembaruan
list

Prabowo Restui Mirza Maju Pilgub Lampung 2024

Facebook
Twitter
WhatsApp

Deklarasikan Pencalonan

PEMBARUAN.ID – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto merestui Ketua Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal, untuk maju pada Pilgub Lampung 2024.

Restu tersebut disampaikan oleh Sekretaris Jenderal DPP Gerindra, Ahmad Muzani, dalam acara Halal Bi Halal Partai Gerindra Lampung di Novotel, Sabtu (11/05/2024) malam.

“Pak Prabowo sudah merestui Rahmat Mirzani Djausal. Kesimpulan, dialah orang yang tepat,” kata Muzani dalam sambutannya.

Muzani juga memohon doa dan dukungan dari berbagai pihak untuk mensukseskan kader muda mereka tersebut menjadi pemimpin Lampung.

“Pak Prabowo menitipkan salam, tidak bisa hadir secara langsung. Namun beliau yakin, masyarakat Lampung akan loyal terhadap pencalonan ini. Kita tunggu 27 November mendatang,” tambahnya.

Rahmat Mirzani Djausal juga menyampaikan permohonan doa restu kepada seluruh kader dan tokoh yang hadir pada acara tersebut.

“Saya mohon doanya. Tanpa dukungan semuanya, tidaklah mungkin saya mampu untuk memberikan yang terbaik terhadap Lampung,” ucap Mirza.

Lalu, siapa Balon Wagubnya?Menanggapi hal tersebut Mirza menyatakan, akan berkomunikasi dengan semua partai dan akan menyerahkan keputusan tersebut kepada DPP.

Terkait dengan program kerja, ia menjelaskan bahwa masih dalam proses, dan mereka akan terus melakukan kerja nyata untuk masyarakat.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh kader Partai Gerindra Lampung, serta sejumlah tokoh seperti Wakil Bupati Lampung Selatan, Pandu Kesuma Dewangsa, dan Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya, serta para tokoh agama dan masyarakat Lampung. (***)

1 thought on “Prabowo Restui Mirza Maju Pilgub Lampung 2024”

  1. Semangat. Bismillahirrahmanirrahim… Semoga dalam restu Allah SWT. Luruskan niat untuk membangun Lampung yg lebih baik aamiin

    Reply

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved