logo pembaruan
list

Polresta dan PCNU Balam, Sinergi Kawal Pemilu Damai

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Bandarlampung mengunjungi Kantor PC Nahdlatul Ulama (NU) setempat, Selasa (23/01/2024).

Dalam kunjungan tersebut Polresta yang dipimpin Kombes Pol Abdul Waras, SIK mengharap peran organisasi kemasyarakatan dan para tokoh agama dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas jelang Pemilu 2024.

“Kunjungan ini adalah bagian dari upaya menjaga silaturrahmi dan hubungan harmonis antara kepolisian dengan ulama. Selain itu, juga momentum merawat kerukunan dan kebinekaan sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Abdul Waras.

Menanggapi hal tersebut, Ketua PCNU Bandarlampung Kiai Ichwan Adji Wibowo menuturkan, pihaknya mendukung penuh upaya yang dulakukan pihak kepolisian dalam menciptakan situasi kondusif jelang Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

“Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polresta Bandarlampung yang melakukan kunjungan ke kantor kami,” kata Kiai Adji.

Prinsipnya, lanjut Adji, pihaknya mendukung penuh upaya yang dilakukan pihak kepplisian dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilu.

“Ya, kami mendukung penuh dan siap bersinergi,” tutupnya. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved