logo pembaruan
list

Nasdem Mulai Panaskan Mesin, Herman Sibuk Cari Koalisi

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Menyambut pemilihan gubernur (Pilgub) Lampung, Partai Nasdem dalam waktu dekat akan menggelar konsolidasi 15 kabupaten/kota se Lampung.

Sementara Ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN masih fokus untuk membangun koalisi dan mencari Balonwagub yang akan mendampinginya di Pilgub mendatang.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi DPW Nasdem Lampung, Rahmat Husein DC menyebutkan, konsolidasi ini dilakukan dalam rangka mensosialisasikan Herman HN sebagai bakal calon Gubernur Lampung.

“Pengurus DPW akan menyediakan panggung-panggung di 15 kabupaten/kota se Lampung untuk pak Herman bersosialisasi dengan masyarakat,” kata Husein, Selasa (11/06/2024).

Husein menyebut konsolidasi politik ini merupakan inisiatif pengurus DPW Lampung untuk bergerak turun ke masyarakat dan mensosialisasikan bakal calon Gubernur dari partai Nasdem.

Ia mengatakan, Herman akan fokus mencari pasangan dan membangun koalisi Pilgub.

“Kami pengurus DPW yang akan bergerak ke masyarakat. Pak Herman biarin fokus nyari pasangan menuju KUA (KPU),”jelasnya.

Saat dimintai tanggapan terkait baliho Herman HN bertulis ‘Calon Gubernur Pilihan Kita’ yang mulai tersebar dibeberapa titik se Lampung, Husein menyebut pemasangan banner Herman merupakan inisiatif kader partainya.

“Pemasangan banner ini inspirasinya dari Pengurus DPW Lampung, bukan pak Herman HN yang pasang,” kata dia.

Ia menegaskan, pemasangan baliho ini tidak menunjukkan sinyal apapun, hal ini cuma bagian dari pemanasan.

“Baliho ini tidak ada sinyal apapun, ini cuma bagian dari pemanasan dari teman-teman DPD se Lampung, karena melihat ketuanya nyalon,” ujarnya. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved