logo pembaruan
list

Mirza-Jihan-Ardito Makin Mesra, Sinyal Kuat Koalisi di Pilgub dan Pibup

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Tak hanya sekadar gambar dan cerita, platform media sosial kini menjadi saksi kebersamaan politisi muda Rahmat Mirzani Djausal, Jihan Nurlela dan Ardito Wijaya.

Dalam nuansa santai Kamis (30/05/2024), ketiga politisi itu membagikan momen akrab di akun Instagram masing-masing: @mirzano, @jihanchalim dan tiktok @dr.ardito_wijaya.

Pertemuan tersebut menjadi sorotan publik, sekaligus memberikan sinyal kuat akan terbangunnya koalisi Gerindra-PKB di Pilgub dan Pilbup.

Ya, selain Mirza-Jihan, kehadiran Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya, dan orang dekat Mirza, Yoga Swara menggambarkan dua pasang Balon Kada untuk Pilgub dan Pilbup.

“Selamat ya untuk Provinsi Lampung. Gas satu putaran,” tulis Ardito di laman Tiktoknya.

Sementara, Mirza dalam unggahan Instagram-nya, menulis dengan singkat namun penuh keceriaan, “Selamat sore, gas gak nih??” Ungkapan tersebut mencerminkan kehangatan pertemuan mereka.

Tidak ketinggalan, Jihan Nurlela juga turut berbicara dalam unggahan Instagram-nya, memecahkan teka-teki inisial ZDJ. “Cek.. cek.. memecah teka-teki ZDJ. Terpecahkan juga ternyata singkatan (yay Za, Dito dan Jihan). Bagus juga buat nama grup band,” tulisnya dengan candaan, menyiratkan semangat dan keakraban di antara mereka.

Melalui platform media sosial, Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela tidak hanya memamerkan momen kebersamaan, tetapi juga memperlihatkan sisi lain dari hubungan politik yang lebih dalam, yang dapat membentuk dinamika politik di Lampung. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved