logo pembaruan
list

Maksimalkan Peran Relawan, Optimis Raih Kursi dan Menangkan AMIN

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Politisi muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tulangbawang Barat (Tubabarat) Mustafa Azom terus memaksimalkan kerja politik untuk meraih kursi DPRD dan memenagkan pasangan Capres-Cawapres AMIN.

Hal tersebut dikatakan Azom kepada pembaruan.id menanggapi isu banyaknya intimidasi terhadap aparatur desa jelang Pemilu 2024.

“Kami terus bekerja, meyakinkan masyarakat bahwa perubahan itu sebuah keniscayaan. Kita tidak ingin situasi sulit seperti saat ini terus berlanjut,” kata Ketum IPNU Lampung itu, Rabu (31/01/2024).

Sekuat apa pun tekanan, lanjut Caleg Dapil Gunung Terang, Pagar Dewa, Lambu Kibang dan Batu Putih itu, tidak akan menggoyahkan semangat perubahan.

“Kami sudah bentuk relawan di setiap tiyuh (desa). Relawan ini yang kami maksimalkan. Kami yakin rakyat sudah cerdas, dan tahu mana yang benar-benar berjuang untuk rakyat dan mana yang hanya memanfaatkan suara rakyat,” tuturnya.

Putra mantan Ketua PWNU Lampung KH Khairudin Tahmid itu menyadari, jika perjuangan menyampaikan konsep perubahan kepada masyarakat penuh tantangan.

Terlebih, lanjutnya, masyarakat masih banyak yang terjebak oleh gimik-gimik politik dan minimnya pengetahuan terkait rekam jejak paslon.

“Ya, di situlah tantangannya. Selain sosialisasi, kita dituntut mengedukasi masyarakat,” kata dia.

Prinsipnya, jelas Azom, masyarakat ingin perubahan. Masyarakat tidak mau pupuk langka terus berlanjut. Masyarakat ingin apa yang selama ini sulit menjadi mudah.

“Itu yang akan kami perjuangkan. Relawan terus menyampaikan itu kepada masyarakat,” ujarnya.

Lalu, bagaimana dengan peluang meraih kursi DPRD? Azom mengatakan, di dapilnya didominasi oleh kaum nahdliyin. Karenanya, sebagai anak muda NU dirinya optimis dapat meraih suara maksimal dan duduk di kursi legeslatif.

“Insya Allah kita bisa raih suara maksimal. Doakan pejungan ini mencapai titik puncak sebagaimana yang kita cita-citakan,” tandasnya. (red)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved