logo pembaruan
list

Kumpulkan Kepala OPD, Samsudin: Maksimalkan Kinerja!

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Penjabat (Pj) Gubernur Samsudin mulai menjalani tugas sebagai orang nomor 1 di Lampung. Hal itu terlihat saat ia memulai ngantor di Pemprov, Jumat (21/06/2024).

Berdasarkan pantauan pembaruan.id, di hari pertama berdinas ini, Samsudin mengikuti senam bersama ASN dilapangan Korpri komplek Kantor Gubernur Lampung.

Setelah itu, Samsudin melakukan briefing bersama para pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemprov Lampung di ruang rapat utama gubernur.

Dalam briefing tersebut, Samsudin meminta setiap organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Lampung memaksimalkan kinerja.

“Yang kita tekankan bagaimana memaksimalkan kinerja sehingga menjadi lebih baik lagi,” kata Samsudin.

Hal tersebut, kata Samsudin, dikarenakan program-program maupun anggaran belum dilaksanakan secara maksimal sampai akhir tahun 2024.

“Ini sudah pertengahan tahun maka harus diselesaikan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin. Karena masyarakat Lampung menunggu untuk realisasi program tersebut,” jelasnya.

Ia juga meminta para pegawai untuk menerapkan IQ, EQ, dan SQ dalam kehidupan dan bekerja serta mengajak untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan ramah dan penuh senyuman.

“Tiga hal inilah yang harus menjadi pribadi kita dalam bekerja untuk melayani masyarakat. Bismillah kita semangat untuk lebih baik, semangat bekerja untuk masyarakat, birokrasi kita tumbuhkan lebih baik lagi sehingga urusan-urusan masyarakat dapat kita selesaikan dengan pelayanan yang ramah dan penuh senyuman,” pungkasnya. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved