logo pembaruan
list

Kerahkan Kekuatan TKD Pragi, Ayah Sol: Menangkan RMD!

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran (Pragi) Lampung, Faisol Djausal meminta relawan untuk bekerja keras, guna memenangkan Calon Gubernur pilihan Prabowo yaitu Rahmat Mirzani Djausal (RMD).

Hal tersebut disampaikan pria yang akrab disapa Ayah Sol itu, saat Silaturahmi dan Konsolidasi Relawan di Sekretariat TKD, Jalan Gatot Subroto, Bandarlampung, Kamis (23/05/2024).

Tugas relawan pada Pilpres kemarin, lanjut Ayah Sol, tidak hanya memenangkan Prabowo-Gibran, tapi juga mengawal dan mengisi kepemimpinan Prabowo.

Pencalonan Mirza sebagai calon gubernur Lampung, jelas dia, merupakan petunjuk (perintah) Prabowo dan bukan atas kemauan personal.

“Awalnya Mirza laporan perolehan suara Prabowo-Gibran di Lampung sebesar 69,58 persen dan 6 wilayah menang termasuk Provinsi. Setalah itu beliau (Prabowo) bilang yasudah maju Gubernur. Itulah yang mendorong deklarasi Mirza maju dalam Pilgub,” jelas dia.

Dengan memenangkan Mirza sebagai Gubernur, tambahnya, artinya para relawan sudah menjalankan petunjuk Prabowo. Setelah itu, tugas selanjutnya adalah menyingkronkan program-program Prabowo dengan program daerah Lampung.

Sinergi Dengan Pusat

Ia pun menyinggung pembangunan daerah tidak bisa dilepaskan dari pusat. Menurutnya rata-rata kabupaten/kota termasuk Provinsi memiliki PAD yang kecil. Sehingga untuk kemajuan daerah dipengaruhi pusat.

Sementara Bacagub Rahmat Mirzani Djausal dalam sambutannya mengatakan, setelah relawan bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran Pilpres lalu. Tugas selanjutnya adalah menjawab harapan masyarakat Lampung terhadap kepemimpinan Prabowo.

“Pemilih Prabowo-Gibran manaruh harapan agar memberikan kehidupan yang lebih baik dan berdasarkan arahan pak Prabowo kita harus menuntaskan harapan-harapan masyarakat Lampung,” kata dia.

Selain itu, ia juga menyinggung soal andil pusat dalam pemerintahan. Menurutnya penting untuk mendapatkan perhatian dari pemerintahan pusat.

RMD mengajak relawan agar menjadikan kepemimpinan Prabowo ini sebagai momentum Kebangkitan Lampung. Mari sama-sama kita jadikan loncatan cepat untuk kemajuan Lampung.

Dalam kesempatan itu juga, sejumlah Relawan Prabowo-Gibran pada Pilpres lalu hadir. Setidaknya terdapat 46 relawan.

Ketua Pelaksana ‘Silaturahmi dan Konsolidasi Relawan’ Hendrawan mengatakan, pertemuan tersebut dalam upaya pemenangan Rahmat Mirzani Djausal (RMD) pada kontestasi pemilihan gubernur (Pilgub) 2024.

“Kegiatan ini sebetulnya kegiatan relawan, dimana pada saat pilpres mencapai enam puluh dua organisasi relawan, dan pada hari ini empat puluh enam relawan yang bergabung untuk pemenangan RMD sebagai Gubernur Lampung,” kata dia.

Ia pun berterimakasih kepada para relawan yang telah berjuang untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Lampung.

“Mudah-mudahan silaturahmi kita menjadi langkah awal menentukan program memenangkan RMD di Lampung. Nanti kita akan adakan pertemuan sejenis untuk mendeklarasikan RMD agar terdengar sampai ke pelosok-pelosok,” pungkasnya. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved