list

Kembali Datang ke Lampung, Anies akan Dialog dengan Warga di 3 Lokasi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Hadiri Haul KH Maksum dan KH Abdul Chalim

PEMBARUAN.ID – Calon Presiden nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan akan kembali melaksanakan kampanye politik di Lampung pada Minggu, (14/1/2024). Sebelumnya Anies mengunjungi Lampung awal bulan Desember lalu, (07/12/2023).

Ketua Pelaksana Kampanye, Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies-Muhaimin (Amin) Provinsi Lampung, Noverisman Subing membenarkan, bahwa Anies akan kembali mengunjungi Lampung.

Menurut Nover, Anies akan menyapa warga di dua kabupaten, yaitu Lampung Timur dan Natar Lampung Selatan.

Capres Koalisi Perubahan tersebut, jelas pria yang akrab disapa Kanjeng itu, tiba di Bandar Udara Internasional Raden Inten II Lampung pada jam 07:00 WIB, (14/1). Selepas dari bandara, Anies akan menghadiri deklarasi dukungan warga Lampung Timur, di Desa Karang Anom, Kecamatan Waway Karya.

“Di Lampung Timur ini juga, Pak Anies akan menyampaikan pidato politiknya sekaligus memberi ruang dialog kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhannya. Warga tidak hanya boleh curhat, tetapi bebas untuk bertanya tentang apapun,” kata Kanjeng Nover saat dimintai tanggapan, Jumat (12/01/2024).

Dalam kesempatan di Lamtim ini juga, kata Kanjeng, Anies akan membersamai peringatan Haul mendiag Bapak (KH Abdul Chalim) dan Kakek (KH Maksum) dari Eks Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim.

“Jadi selain deklarasi dan berdialog dengan masyarakat, kegiatan pak Anies di Lamtim ini juga untuk memperingati Haul mendiang bapak dan kakek dari mba Nunik,” kata Kanjeng Nover.

Dua Lokasi di Lamtim, Satu Lokasi di Lamsel

Kanjeng Nover melanjutkan, setelah kegiatan di Desa Karang Anom, Kecamatan Waway Karya. Anies akan menyapa dan berdialog dengan petani di desa Sidorejo, Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur.

“Pak Anies ingin mendengarkan keluhan-keluhan dan harapan dari para petani di Lamtim,” ujar Kanjeng.

Selepas kegiatan di Lampung Timur, lanjut Kanjeng, Anies akan bertemu dengan relawan pejuang perubahan di Gelanggang Olahraga (Gor) Podomoro, Natar, Lampung Selatan.

“Di Natar, Lamsel ini pak Anies akan menyampaikan orasi politik. Selain itu, akan menyampaikan tentang pembekalan saksi capres,” tukas Kanjeng. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved