list

Jumat Berkah, PWI Peduli Adakan Makan Gratis

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung melalui lembaga khususnya PWI Peduli membuka jamuan makan gratis, yang bisa dinikmati oleh para pekerja di lingkungan Balai Wartawan H Solfian Achmad, Jumat (26/05/2023).

Makan gratis yang digelar setiap Jumat siang (setelah Shalat Jumat) itu, menyediakan lebih kurang 100 porsi makan siang.

Sekretaris PWI Lampung Andi S Panjaitan dalam sambutannya pada giat perdana makan gratis itu mengatakan, kegiatan yang digelar sebagai bentuk kepedulian PWI Lampung, untuk bisa berbagi kepada masyakat, anggota serta semua wartawan di Provinsi Lampung.


“Kegiatan ini bukan maksud untuk mengumbar kebaikan, tetapi PWI Lampung ingin berbagi terhadap masyarakan sekitar, pada intinya ini membangun kebersamaan antara PWI dan masyakat sekitar,” kata Andi.

Andi juga mengucapkan terimakasih kepada para inisiator kegiatan, diantaranya Manager Iklan Pembaruan.id Yuverdi, Owner Warta Kopi Werlian, Ketua PWI Peduli Zaini Tubara dan pengurus PWI lainnya yang telah meljangkan waktu, tenaga, pikiran bahkan biaya untuk giat tersebut.

“Saya berharap kegiatan ini berkelanjutan sesuai apa yang direncanakan. Kami pengurus PWI Lampung akan selalu suport,” tegasnya.


Sementara, Ketua PWI Peduli Zaini Tubara sebagai penanggung jawab kegiatan menjelaskan, acara tersebut terbentuk atas partisipasi orang banyak, yang ingin menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi.

“Saya mengajak teman-teman wartawan yang ingin berpartisipasi bisa berbagi melalui nomor rekening BCA 8110231866 atas nama Zaini. Mohon konfirmasi jika sudah mengirim,” tutupnya. (tim/***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved