logo pembaruan
list

Ini Balon Wagub Pendamping RMD

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan, pihaknya telah mengantongi tiga nama yang bakal mendampingi Rahmat Mirzani Djausal sebagai bakal calon wakil Gubernur (Bacawagub) Lampung.

Dasco mengatakan DPP Partai Gerindra saat ini sedang menimbang tiga nama Bacawagub tersebut. Ketiga nama itu bakal diajukan dengan catatan mampu dan siap memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 mendatang.

Sayangnya, Dasco belum menyebutkan secara persis ketiga nama yang bakal mendampingi Rahmat Mirzani Djausal (RMD). Ja baru membocorkan inisialnya, yaitu D, J, Z.

“Kami sudah mendapatkan tiga inisial nama wakil, yaitu D, Z, dan J, yang diharapkan bisa melengkapi kemenangan,” kata Dasco yang didampingi RMD, Raffi Ahmad dan Marsel Widianto, di Bandarlampung, Kamis (23/05/2024).

Ia menyebutkan ketiga Bacawagub pendamping Mirza ini akan segera diumumkan dalam sepekan ke depan.

Kabar baik ini, lanjut dia, tentu sangat dinanti oleh publik maupun bakal calon lain, yang sebagian besar masih menunggu matangnya peta koalisi dan restu pimpinan partai tentang siapa yang akan mendapatkan dukungan sebagai calon Gubernur Lampung.

Dalam kesempatan itu juga, ia mengatakan bahwa Rahmat Mirzani Djausal adalah calon yang dipercaya dan tengah diperjuangkan oleh partai untuk memperoleh dukungan dan restu dari masyarakat Lampung.

“Mirza adalah calon pilihan terbaik dari Pak Prabowo Subianto dan Partai Gerindra untuk calon Gubernur Lampung. Pesan Pak Prabowo, sekali layar terkembang pantang surut ke belakang, sekali baliho terpasang pantang kalah,” ucap Sufmi Dasco.

Ia menambahkan untuk memantapkan niat baik RMD, pihaknya datang hari ini memberikan semangat bersama Raffi Ahmad dan Marsel Widianto.

“Kami ingin menyampaikan kepada masyarakat Lampung bahwa Partai Gerindra sangat serius mencalonkan RMD menjadi Gubernur Lampung,” pungkasnya.

Menanggapi hal ini, Rahmat Mirzani Djausal menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga terhadap DPP Gerindra karena telah memberikan kepercayaan dan dukungan moril yang sangat luar biasa.

“Kami senang dan bangga, apalagi ini didatangi dan didukung langsung oleh Raffi Ahmad. Tentu ini menjadi dukungan moril yang luar biasa. Intinya, dengan ini saya menyatakan siap mengabdi sebagaimana mandat dan kepercayaan Bapak Prabowo untuk mengabdikan diri pada masyarakat Lampung demi kemajuan Lampung,” kata dia. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved