logo pembaruan
list

Ikuti FPT di PDIP, Ismet Bocorkan Kriteria Wakil

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Bakal calon Bupati Tulang Bawang Ismet Roni mengikuti uji kelayakan dan kepatutan atau Fit And Proper Tes (FPT) di DPD PDI Perjuangan Lampung, Senin (27/05/2024).

Sekretaris Partai Golkar Lampung ini tiba di Kantor PDI Perjuangan Lampung, sekitar pukul 09:00 WIB. Lalu selesai mengikuti FPT pukul 10:15 WIB.

Saat disinggung terkait pertanyaan yang diajukan oleh tim penjaringan PDIP dalam FPT, Ismet mengaku ditanyakan pertanyaan yang normatif.

“Tadi di dalam diajukan pertanyaan yang normatif saja,” kata Ismet di Kantor PDIP Lampung.

Selain itu, Anggota DPRD Lampung ini mengatakan turut menyampaikan visi-misinya sebagai Balon Bupati kepada Tim Penjaringan.

Saat ditanya sosok Balon Wakil Bupati yang bakal mendampinginya dalam Pilkada mendatang, ia mengatakan pembahasan belum sampai sejauh itu.

Namun ia menyebutkan kriterianya harus mempunyai elektoral, mampu kerjasama yang baik, utamanya dalam menjalankan misi membangun daerah.

“Kriteria Wakil sederhana saja ya, yang penting memiliki elektoral, kerjasama yang baik dan bisa membangun, karena kita bukan mau duduk-duduk saja,” ujarnya.

Ia berharap dalam Pilkada 27 November 2024, bisa bersama-sama dengan PDIP Perjuangan.

Diketahui, Ismet telah mengikuti penjaringan bakal calon bupati di empat partai, yaitu Demokrat, PAN, PDIP dan PKS. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved