logo pembaruan
list

Eva Dwiana Tetap Mau Deddy, Ini Alasannya

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Dinamika pemilihan Walikota (Pilwakot) Bandarlampung memasuki tahapan Fit And Proper Tes (FPT). Namun saat ini hanya bakal calon Walikota Eva Dwiana yang telah menyampaikan Balon Wakil Walikota yang akan mendampinginya yaitu, Deddy Amarullah.

Menurut Eva Dwiana Deddy Amarullah adalah seorang birokrat atau dari unsur pemerintahan. Karena latar belakang birokrat tersebut akan tepat jika dipasangkan dengan dirinya yang berlatar swasta.

Ia pun telah menyiapkan cara agar partai politik mengusung dirinya bersama Deddy. Menurutnya ia akan menjelaskan parpol bahwa Deddy adalah seorang birokrat dan cocok jika dipasangkan dengan dirinya.

“Saya bilang ke teman-teman partai, Pak Deddy seorang birokrat, dari pemerintahan, saya orang swasta. Kalau disatuin, nambah oke dong,” kata dia seusai mengikuti Fit And Proper Tes di DPC Demokrat Bandarlampung.

Sementara Ketua DPC Demokrat Bandarlampung, Budiman AS menanggapi peryataan Eva Dwiana yang menyebut bakal berpasangan dengan Deddy, mengatakan hal itu akan dibahas di DPP.

“Demokrat Bandarlampung sipatnya hanya melakukan penjaringan. Untuk keputusan rekomendasi ada di DPP,” kata Budiman.

Diketahui, Deddy Amarulloh adalah Wakil Walikota Bandarlampung periode 2021-2024. Pilwakot 2024 mendatang Eva Dwiana akan kembali berpasangan dengan Deddy. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved