logo pembaruan
list

Dihadiri Sejumlah Tokoh NU, Polda Lampung Gelar Tabligh Akbar

Facebook
Twitter
WhatsApp

1200 Jemaah Larut Dalam Dzikir

PEMBARUAN.ID – Kapolda Lampung Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., menggelar Tablig Akbar dan Dzikir bersama sejumlah tokoh Nahdlatul Ulama di GSG Polda Lampung, Jumat (30/12/2022) malam.

Kapolda Lampung, Akhmad Wiyagus dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut momentum silaturahmi dan mempererat hubungan persaudaraan.

“Mari berdoa bersama-sama memohon keselamatan dan kesehatan apalagi tidak lama kita akan menghadapi tahun baru 2003 dan akan meninggalkan tahun 2022,” kata dia.

Polda Lampung yang saat ini, lanjutnya, melaksanakan Operasi Lilin Krakatau 2022 yang melibatkan 4.691 Personil Gabungan TNI -Polri, pemerintah serta stakeholder terkait dalam memberikan pengamanan liburan Nataru dapat berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif di wilayah Provinsi Lampung.

Tabligh Akbar dan zikir ini juga dihadirkan penceramah Dr. KH Mahmudin dalam tausiyah menyebut bahwa Rasul selalu mengingatkan terkait kedamaian, kerukunan serta kenyamanan dalam menjalani kehidupan.

Hadir dalam Tabligh Akbar dan zikir tersebut Gubernur Lampung Arinal Junaidi, Forkompimda, Ketua MUI Provinsi Lampung, Rois Syuriah NU Lampung KH Muhsin Abdilla, Tokoh NU Al Habib Umar Mudhir Alhadad, Rois Syuriah NU Bandarlampung.

Selain itu, juga hadir KPU, Bawaslu, dan stakeholder terkait, beberapa kepala daerah, pejabat utama Polda Lampung, perwakilan tokoh masyarakat, perwakilan tokoh pemuda, perwakilan tokoh politik dan organisasi sosial masyarakat.

Kapolda mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya giat tablig Akbar ini. Semoga Provinsi Lampung selalu aman dan kondusif. (tim/red)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved