logo pembaruan
list

Dapat Angin Segar dari PKB, Reka: Saya Optimis!

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Bakal Calon Bupati (Balonbup) Tulang Bawang yang juga mantan Ketua KPU Tulangbawang, Reka Punnanta optimis mengantongi rekomendasi dari partai besutan KH Abdurrahman Wahid (Gusdur) itu.

Optimisme Reka bukan tanpa alasan. Pascataaruf dengan Ketum PKB H.A. Muhaimin Iskandar di Hotel Mercure Batavia Jakarta, Rabu (01/05/2024) terjadi diskusi yang menggugah.

“Ketum Muhaimin Iskandar menekankan fokus PKB pada penguatan otonomi daerah, di mana peran desentralisasi tidak hanya sebatas kepemimpinan, tetapi juga melibatkan pengambilan kebijakan serta pelaksanaan kegiatan,” kata dia.

Usai acara seremonial, lanjut Reka, dalam pertemuan terbatas yang dipimpin oleh DPP PKB, Hanif Dakiri, dan Ketua DPW Lampung, Chusnuniah Halim, dibahaslah strategi politik yang relevan dengan Tulangbawang.

Perolehan kursi PKB di daerah tersebut menjadi sorotan, dengan harapan agar jumlah kursi dapat bertambah di masa depan, sesuai dengan semangat partai untuk mencapai kemenangan secara jujur dan transparan.

“Hanif Dakhiri juga menyoroti peran penting para aktivis dalam membawa perubahan bagi kemajuan umat dan negara,” lanjut Reka, menceritakan peristiwa penting tersebut.

Menurut Reka, Hanif Dakhiri menekankan agar langkah-langkah yang diambil para kandidat yang diusung PKB harus mencerminkan integritas sebagai agen perubahan yang dapat dipercaya.

Dengan demikian, langkah Reka Punnanta sebagai bakal calon Bupati yang bakal direkomendasikan oleh PKB memberikan harapan baru bagi Tulangbawang untuk menuju masa depan yang lebih baik, dengan dukungan penuh dari partai dan komitmen untuk mewujudkan perubahan yang positif.

“Mohon doa dan support teman-teman agar dimudahkan jalan untuk saya mengabdi di tanah kelahiran saya ini,” tandasnya. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved