logo pembaruan
list

Arinal Pastikan Golkar Masih Kompak

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, memastikan dirinya akan kembali direkomendasi oleh DPP Partai Golkar untuk maju Pilgub Lampung 2024.

Keyakinannya tersebut bukan tanpa alasan. Ia menyebut masih didukungan 15 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar di seluruh wilayah Lampung.

Dalam penjaringan Calon Gubernur Lampung di DPW PAN Lampung, Senin (29/04/2024), Arinal juga menegaskan pengalamannya dalam memimpin Lampung.

Meskipun belum menerima rekomendasi resmi, Arinal menyebut bahwa sebagai Ketua DPD Golkar Lampung, ia telah mendapat surat tugas untuk melakukan sosialisasi demi meningkatkan elektabilitasnya.

Sebagai informasi tambahan, DPP Partai Golkar telah menetapkan dua nama sebagai bakal Calon Gubernur Lampung, yaitu Arinal Djunaidi dan Hanan A Rozak.

Arinal Djunaidi, yang juga merupakan Gubernur Petahana dan ketua DPD Partai Golkar Lampung, mengaku sebagai salah satu ketua DPD Partai Golkar terbaik di Indonesia.

Arinal juga merasa percaya diri karena telah memimpin Lampung sebelumnya. Dukungan yang diterimanya dari 15 DPD Golkar di 15 Kabupaten/Kota, serta sebagian besar pengurus Partai Golkar Provinsi Lampung, semakin menguatkan keyakinannya.

Selain itu, Arinal menjelaskan bahwa kehadirannya di DPW PAN adalah atas inisiasi dan saran dari para DPD II, sehingga ia diwajibkan untuk didampingi.

Menurut Arinal, para DPD tersebut adalah representasinya, dan ia juga merupakan representasi bagi mereka, sehingga ia yakin akan mendapatkan dukungan penuh dari mereka. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved