logo pembaruan
list

Ambil Formulir Bacagub di PAN, Herman HN Mantap Kembali ‘Nyagub’

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Ketua DPW Partai Nasdem Lampung Herman HN memantapkan langkah kembali maju di Pilgub Lampung 2024. Hal itu dibuktikan dengan pengambilan berkas pendaftaran di penjaringan bakal calon Gubernur ke DPW PAN Lampung, Kamis (02/5/2024).

Pengambilan berkas itu diwakilkan oleh Liaison officer (LO) dari Herman HN yaitu Rahmat Husein DC.

Dalam kesempatan tersebut Rahmat Husein DC menyampaikan, kedatangan pihaknya ke kantor DPW PAN Lampung membawa niat baik agar bersama PAN bisa merubah rakyat Lampung lebih baik lagi.

Husein mengatakan, saat ini Herman HN sedang berada di luar kota, karena itu dirinya datang ke DPW PAN sebagai perwakilan.

Dia menyebut, pada tahun 2014 Herman HN belum berhasil keluar sebagai pemenang pada pemilihan gubernur Lampung. Namun di tahun 2024, ia optimis Herman HN akan memenangi Pilgub.

Karena itu, kata Husein, semua tahapan sampai dengan keluarnya rekomendasi balon Gubernur, pihaknya akan melakukan secara sungguh-sungguh.

Husein menilai bahwa dalam politik semua sangat dinamis, artinya dinamika politik bisa berubah kapan saja.

“Kita semua yakin dan percaya tidak ada suatu peristiwa tanpa kehendak Allah SWT, artinya dinamika sebelum pendaftaran itu bisa dajak terjadi dalam kontestasi Pilgub 2024. Bisa jadi hari ini kopi, besok jadi teh,” tuturnya.

Sementara sekretaris tim Pilkada DPW PAN Lampung Ahmad Iswan C Haya mengatakan bahwa partainya membuka kesempatan bagi seluruh masyarakat untuk mengikuti penjaringan balon Gubernur.

Saat ini, terdapat empat nama yang mendaftar di DPW PAN Lampung yang berasal dari eksternal partai yaitu Riswan Mura, Arinal Djunaidi, Hanan A Rozak, dan Herman HN.

“PAN membuka kesempatan bagi seluruh anak bangsa, total sudah 4 kandidat yang mendaftar. Sedangkan dari internal ini kita masih menuggu, jadi PAN mendorong kader untuk mengikuti mekanisme yang ada di PAN,” pungkasnya. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved