logo pembaruan
list

Klaim Refresentasi Anak Muda, Reski Wirmandi Mantap Maju Pilwakot

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Beberapa anak muda muncul dalam bursa Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bandarlampung. Salah satunya Kader Partai Demokrat Reski Wirmandi.

Anggota DPRD Kota Bandarlampung ini mengatakan maju dalam Pilwakot sebagai refresentasi suara anak muda.

Ia mengatakan melalui Pilwakot anak muda bisa berpartisipasi membangun Kota Bandarlampung dan memberikan ‘out of the box’ untuk para pemimpin.

Ia menilai masih minim anak muda yang berani maju dalam Pilwakot. Karena itu mendorong dirinya ikut kontestasi.

Dalam kesempatan itu, dia menyinggung pasangan yang tepat untuk memimpin Bandarlampung yaitu pasangan tua dan muda. Menurutnya pasangan tua dan muda akan saling mengisi.

“Mudah-mudahan kombinasi tua-muda untuk membangun Bandarlampung yang modern, metropolitan, maju dan sejahtera,” kata Reski, seuasai mengembalikan berkas pendaftaran balonwabup di DPC Demokrat, Selasa (21/5/2024).

Menurut putra Ketua DPC Demokrat Bandarlampung Budiman AS ini, ruang-ruang anak muda masih sangat terbatas. Karena itu, jika terpilih sebagai Wakil Walikota ia ingin mendorong Digitalisasi UMKM.

Ia mengatakan sebagai orang yang memiliki basic didunia wirausaha atau aktif sebagai Wasekjen BPP HIPMI, Digitalisasi UMKM sangat membantu perekonomian Indonesia.

“Saat masa Covid, yang menyalamatkan Indonesia dari resesi adalah UMKM,” kata dia.

Ia menambahkan dengan meningkatnya digitalisasi UMKM akan menciptakan lapangan pekerjaan yang baru. Karena itu, digitalisasi UMKM ini akan kita dorong agar naik kelas.

Diketahui, Reski Wirmandi telah mengambil berkas pendaftaran bakal calon wakil bupati di tiga partai, yaitu Demokrat, PAN dan PKS.

Sementara untuk pengembalian berkas ke Demokrat dan PAN hari ini, Selasa (21/5/2024). Sedangkan PKS, Rabu (22/5/2024) besok. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved