logo pembaruan
list

Incar Kursi Wabup Pesawaran, Beni Mubarok ‘Pinang’ Demokrat

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Partai Demokrat Lampung menerima pendaftaran bakal calon wakil bupati Kabupaten Pesawaran atas nama Beni Mubarok, Rabu (08/05/2024).

Ketua Tim Penjaringan DPD Partai Demokrat Lampung, Hanifal mengatakan, pengambilan formulir di DPD Demokrat Lampung tidak hanya untuk bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur.

Menurut Hanifal bakal calon bupati dan wakil bupati juga bisa mengambil formulir pendaftaran sebagai kepala daerah. Namun, kata Hanifal untuk pengembalian berkas, seusai dengan kabupaten-nya masing-masing.

“Sesuai dengan Juklak dan PO, Tim Penjaringan Partai Demokrat Provinsi Lampung juga menerima pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati dan Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota,” kata Hanifal

Sementara itu, Beni Mubarok mengatakan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati ke DPD Demokrat Lampung mengikuti mekanisme yang berlaku di partai berlambang mercy tersebut.

Menurut Beni alasannya maju pada Pilbup Pesawaran untuk menjawab harapan masyarakat.

“Pendaftaran ini sesungguhnya menjawab harapan masyarakat Pesawaran yang menginginkan percepatan pembangunan di Kabupaten Pesawaran,” pungkasnya. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved