logo pembaruan
list

Didukung Politisi Senior, Langkah Iqbal Makin Mantap

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Dukungan untuk tokoh pemuda Iqbal Ardiansyah yang maju pada Pilwakot Bamdarlampung terus mengalir.

Teranyar, politisi senior yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung Ismet Roni mendukung langkah Ketua DPD KNPI Lampung itu.

Menurut Ismet, DPP Golkar memberikan ruang seluas-luasnya kepada generasi muda untuk menjadi calon pemimpin daerah. Bahkan, kata dia, terdapat banyak kader muda Golkar yang menjadi kepala daerah.

“Saya mendukung Iqbal Ardiansyah untuk maju di Pilkada Bandarlampung,” kata dia seusai menerima kunjungan Iqbal Ardiansyah, Kamis (06/06/2024).

Ismet menyebutkan bahwa politik adalah sarana untuk melakukan pengabdian. Ia lantas memberi tokoh pemuda Lampung itu beberapa saran dan masukan.

“Silahkan turun ke masyarakat. Perbanyak silaturahmi dan mendengar keluhan dan masukan masyarakat. Saya yakin adinda sebagai ketua KNPI memiliki modal sosial yang dapat digerakkan turun ke akar rumput,” kata Anggota DPRD Lampung yang juga Ketua Komisi IV ini.

Sementara, Bakal Calon Walikota Bandarlampung Iqbal Ardiansyah, mengucapkab terimakasih atas masukan dan dukungan kepada dirinya.

“InsyaAllah, saya maju nomor satu, calon Qalikota. Saya berterimakasih atas dukungan yang diberikan Batin Ismet,” ujarnya.

Ia menjelaskan kedatangannya dalam rangka meminta masukan kepada tokoh Golkar terkait pencalonannya di Pilwakot.

“Sebagai pemuda tentu harus banyak mendengar masukan dan saran para senior. Apalagi kita tau Batin Ismet sudah amat berpengalaman di panggung politik dan terbukti selalu menang dalam kontestasi. Saya harus belajar dari Batin dan semoga bisa berjalan bersama Golkar di Pilkada 2024,” jelasnya.

Iqbal juga menegaskan kesiapannya untuk menggerakan jajaran dalam rangka membantu pemenangan Ismet Roni yang juga akan berkontestasi sebagai calon Bupati Tulangbawang. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved