logo pembaruan
list

Gandeng PWI, Bank Mandiri Tak Ingin ‘Berkedip di Ruang Gelap’

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Area Head Bank Mandiri Bandarlampung Erick Dolli sepakat dengan istilah yang diungkapkan Ketua Bidang Oeganisasi, Persatuan Waratawan Indonesia (PWI) Lampung Eka Stiawan terkait eksistensi Bank Mandiri yang diistilahkan dengan “Berkedip di Ruang Gelap”.

“Saya sepakat dengan Ketua Bidang Organisasi PWI Lampung Eka Stiawan tadi. Kami tidak ingin berkedip di ruang gelap. Karenanya kami ingin kolaborasi dengan PWI dalam jangka panjang,” kata Dolli saat berbuka puasa bersama aqak media yang tergabung dengan PWI Lampung, di Omah Bone, Pahoman, Bandarlampung, Rabu (12/04/2023).

Di era digital ini, kata Dolli, pihaknya sangat membutuhkan peran jurnalis untuk menggaungkan program-program Bank Mandiri. Setelah produk Livin dan Kopra mandiri, jelas dia, pihaknya akan meluncurkan Digital Box.

“Digital Box ini adalah cabang yang seluruh produk dan layanannya digital. Produk digital ini telah terbukti epektif. Kunjungan nasabah ke kantor cabang berkurang tapi transakti digital tinggi,” paparnya.

Dikerahui, sejumlah petinggi Bank Mandiri hadir dalam silaturrahmi dan buka puasa bersama tersebut. Selain Area Head Bank Mandiri Bandarlampung Erick Dolli, Area Opratiom Manager Akmaludin, SME Head Bandarlampung Andri dan Kacab Bank Mandiri se Lampung juga hadir.

Sementara PWI Lampung hampir seluruh jajaran pengurus hadir dalam agenda tersebut. Kecuali ketua dan sekretaris yang meninggalkan lokasi lebih awal, lantaran diwaktu yang sama diundang Kapolda Lampung. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved