logo pembaruan
list

Dosen UML Ikuti Kegiatan Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Dua dosen Universitas Muhamadiyah Lampung (UML) menjadi peserta pelatihan pemantapan nilai-nilai kebangsaan yang diselenggarakan oleh Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas) RI.

Dosen UML tersebut yaitu Candrawansah dan Dalman. Dalam kesempatan itu, Candarawansah menyebutkan bahwa kegiatan Lemhanas ini sangat penting dan sangat berguna untuk bisa menumbuhkan nilai-nilai Pancasila di kehidupan bermasyarakat.

“Alhamdulillah saya dan pak Dalman yang mewakili Universitas Muhammadiyah Lampung untuk bisa mengikuti kegiatan Lemhanas,” kata dia, Jumat (07/06/2024).

Pengamat Politik Lampung ini mengatakan, pembelajaran di Lemhanas ini diharapkan bisa disebarluaskan di lingkungan kampus tempatnya mengajar (UML).

“Semoga manfaat dari kegiatan ini bisa disebarluaskan di kampus UML,” ujarnya.

Diketahui, selain diikuti oleh Dosen, kegiatan Lemhanas ini juga, diikuti oleh TNI/Polri, Dosen, Guru dan Widyaiswara. Kegiatan ini, dilaksanakan di Hotel Grand Mercure, Bandarlampung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 4-14 dengan peserta 100 orang yang terdiri dari TNI/Polri, Dosen, Guru, Widyaiswara, FKUB dan banyak dari unsur lain.

Sementara Pemateri dari Jakarta yang rata-rata dari TNI aktif, Purnawirawan dan alumni Lemhanas. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved