logo pembaruan
list

PDI Perjuangan Sodorkan Dua Balonwabup, Musa: Saya Terbuka

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Petahana Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengaku ditawari dua balonwabup oleh PDI Perjuangan untuk mendapinginya dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Musa usai menfikuti fit and proper tes (FPT) sebagai Balon Kada di Kantor DPD PDIP Lampung, Kamis (30/05/2024).

“Kader PDIP yang ditawarkan ada ya. Ada dua kader PDIP yang mencalonkan diri di sana (Lampung Tengah), dan saya InsyaAllah akan terbuka dengan siapapun,” kata Musa Ahmad.

Ia menambahkan untuk sosok wakil masih serba mungkin dan belum ada pembahasan. Ia pun tidak menutup kemungkinan akan berpasangan dengan sosok pada Pilkada sebelumnya (Ardito Wijaya).

Dalam proses pencalonannya, Musa Ahmad mengaku semua partai politik yang membuka pendaftaran pencalonan, dirinya ikut mendaftar.

Sementara pada saat fit and proper tes di PDIP Lampung, Musa Ahmad menyampaikan tentang pendalaman program dan visi misi, yang tidak lain untuk kebaikan dan kemajuan masyarakat di Lampung Tengah. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved