list

Turnamen Catur Sukses, Ini Para Juaranya

Facebook
Twitter
WhatsApp

 

PEMBARUAN.ID –  Turnamen Catur yang digelar PWI dan Percasi Lampung di Balai Wartawan, H Solfian Achmad, Jumat-Minggu (21-23/10/2022) berjalan lancar dan resmi ditutup oleh Ketua PWI Lampung, Wirahadikusumah.

Turnamen Catur yang memperebutkan piala bergilir Ketua PWI-Ketua Percasi Lampung itu, selain ajang silaturahmi, sebagai momentum menjaring bibit Atlit Pecatur Lampung.

“Terlebih kegiatan ini sebagai ajang uji coba atlit catur dalam pengahadapi kegiatan Kejurnas, Porprov serta Porwanas bagi Atlit Catur PWI Lampung,” kata Ketua Pelaksana Turnamen, Zaini Tubarat.

Atas suksesnya gelaran tersebut, Zaini mengapresiasi atas kerja keras dan kerjasama penggagas dan jajaran panitia, serta pengurus Percasi Lampung, sehingga pelaksanaan Turnamen Catur  dapat berjalan dengan baik.

Dalam sambutannya, saat menutup turnamen, Ketua PWI Lampung, Wirahadikusumah mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia maupun pengurus Percasi Lampung yang telah bekerja keras dan kerjasama mensukseskan jalannya turnamen Catur  ini.

“Semoga kedepannya, ajang seperti ini menjadi agenda tahunan untuk kita laksanakan di PWI Lampung,” kata Wira.

Dengan sukseanya agenda ini, lanjut Wira, pihaknya membuka peluang selebar-lebarnya bagi organisasi-organisasi lainnya, bisa berkerjasama dengan PWI Lampung, dalam memajukan olahraga di Bumi Ruwa Jurai.

Di tempat yang sama, Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Muslim Pranata dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasi atas dukungan penuh Pecasi Lampung serta Ketua PWI, sehingga pelaksanaan turnamen catur untuk kali pertama tersebut berjalan lancar.

Muslim juga menyampaikan, permohonan maaf atas kekurangan dalam turnamen kali ini semoga kedepan menjadi evaluasi kami sebagai penyelenggara.

“Jadi, kekurangan yang ada dalam turnamen ini bukan hal yang di sengaja, itulah batas kemampuan karena persiapan kegiatan hanya satu minggu, jadi kami mohon di maklumi. Selamat untuk para pemenang, dan bagi yang belum juara, bisa mengikuti ajang berikutnya,” tutupnya.

Berikut Pemenang Turnamen Catur untuk Kategori Umum.

Juara  :
1. Fikri Alkatiri asal  UBL
2. Renocta Kevin Adico asal Pringsewu
3. Hendri Gere MN asal Balam
4. Yulianto Pusuf asal Pringsewu
5. Supriadi asal Balam
6. Aulia Putri asal UBL
7. Robet Setiawan asal Metro
8. Rio Nardo IAIN asal Metro
9. M.Ali Sanusi asal Pesawaran
10. Budy Heryanto asal Pesawaran.

Kategori Pelajar U17.

Juara :
1. Denis asal Tanggamus
2. Sanjaya Margaza asal Menggala
3. Alfanza Eka Wijaya asal Balam
4. Irvan  asal Metro
5. Yasin asal Tanggamus
6. Danni Windo Harapan  asal Tuba
7. Velin Trenjel Putri asal Lamsel
8. Amira Nasya Delfina asal Balam
9. Ferrel Puma asal Metro
10.Yogi Frizzysius Sihaloho asal Metro

(tim/red)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved