logo pembaruan
list

Sinergi Dengan BNN, Granat Gelar P4GN

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – DPD GRANAT Provinsi Lampung bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Lampung melaksanakan kegiatan Workshop dan Orientasi P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika), Minggu (26/05/2024).

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, Jumat-Minggu (24-26/05/2024) yang diselenggarakan di STIT Pringsewu.

Ketua DPD Granat Lampung H. Tony Eka Candra dalam sambutannya menyampaikan, urgensinya sebuah kerja sama, komitmen, dan semangat yang tak kenal lelah dalam menghadapi sebuah tantangan besar.

Menurut Tony Eka, perjuangan melawan narkoba merupakan pekerjaan mulia yang membutuhkan keberanian, keteguhan, dan keikhlasan.

“Kalian semua adalah garda terdepan dalam memerangi ancaman narkoba yang merusak generasi anak bangsa kita. Dengan pengetahuan yang telah kalian dapatkan dalam Workshop dan Orientasi P4GN ini, saya yakin kalian akan mampu membuat perubahan nyata di masyarakat,” kata dia.

Oleh karena itu, ia mengajak peserta dalam kegiatan tersebut, agar jangan pernah menyerah. Karena menurutnya setiap langkah kecil yang diambil dalam perjuangan ini adalah langkah besar menuju masa depan yang lebih baik dan bersih dari narkoba.

Ia menambahkan, penutupan acara ini bukanlah akhir dari perjuangan. Melainkan awal dari babak baru yang lebih kuat dan lebih terorganisir.

“Dengan ilmu dan semangat yang diperoleh dari Workshop dan Orientasi ini, kita akan melangkah maju dengan penuh keyakinan dan keberanian,” imbuhnya.

Ia pun mengajak para peserta, agar hasil dari Workshop dan Orientasi P4GN ini dijadikan pedoman dan motivasi untuk terus berjuang demi masyarakat yang sehat dan bebas dari narkoba.

Ia turut menyampaika ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam keberhasilan acara ini.

“Terimakasih kepada para pemateri/narasumber dari BNN Provinsi Lampung, Direktorat Reserse Narkoba POLDA Lampung, para Konselor DPD GRANAT Provinsi Lampung dan kepada seluruh peserta,” tuturnya.

Mari kita lanjutkan perjuangan ini dengan semangat yang tak pernah padam. Bersama-sama, kita pasti bisa menciptakan Pringsewu yang Bersinar (Bersih Dari Narkoba).

Selamat berjuang, dan tetaplah menjadi inspirasi bagi masyarakat kita.

Diketahui, Kabupaten Pringsewu telah berhasil mengumpulkan para pejuang anti-narkotika dari seluruh penjuru Kabupaten Pringsewu, yang bersatu dalam tekad dan semangat untuk memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Workshop dan Orientasi ini tidak hanya memberikan pengetahuan dan strategi efektif dalam P4GN, tetapi juga telah menginspirasi dan memotivasi para peserta untuk terus berkomitmen dalam perjuangan mereka. Setiap sesi, setiap diskusi, dan setiap kolaborasi yang terjadi selama acara ini telah membentuk fondasi yang kokoh bagi gerakan anti-narkotika di Kabupaten Pringsewu. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved