logo pembaruan
list

Sambut Pilkada, KNPI Lampung Minta Kedepankan Persatuan dan Perdamaian

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Lampung, menggelar pertemuan bertajuk ‘Silaturahmi Pemuda Lampung’, di Ballroom Hotel Horison, Bandar Lampung, Minggu (26/05/2024) malam.

Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung, Iqbal Ardiansyah, menyampaikan bahwa agenda ini di digelar untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Terlebih tahun 2024 merupakan tahun politik.

“Acara ini digelar untuk menjaga persatuan, alhamdulillah bulan Februari kita melaksanakan pilpres dan pileg di Provinsi Lampung yang berjalan damai, aman dan tentram. Dibawah kepemimpinan pak Gubernur yang dapat mengelola seluruh perangkat dengan baik sehingga berjalannya pemilu 2024 cukup tenang,” kata dia.

Ia mengatakan, selama masa kepemimpinan Gubernur Arinal telah banyak memberikan perhatian kepada pemuda di Provinsi Lampung melalui DPD KNPI Lampung.

“Oleh karena itu kami mendoakan semoga, bapak kedepan dipermudahkan perjalanannya sehingga di beri kelancaran, agar nanti 2025 bisa membersamai kami kembali, karena masih banyak hal yang perlu kami pelajari,” ujarnya.

Ia berharap, dalam pesta demokrasi Pilkada kedepan Provinsi Lampung dapat menjaga perdamaian dan persatuan.

“Tidak ada yang lebih penting daripada itu meskipun kita memiliki suatu pandangan calon yang berbeda, siapapun nanti yang dihasilkan, yang lebih penting adalah menjaga perdamaian dan kesatuan Indonesia,” ujarnya

Sementara, Gubernur Lampung Djunaidi, mengapresiasi inisiatif dari KNPI Lampung dalam mengadakan acara Halal Bihalal dan Silaturahmi ini.

“Hal ini menunjukkan bahwa kalian memiliki semangat untuk membangun dan memajukan Provinsi Lampung yang kita cintai,” ujar Arinal.

Ia menyampaikan, bahwa pemuda adalah agen perubahan yang memiliki kekuatan, kreativitas, dan inovasi untuk membawa Lampung menuju masa depan yang lebih baik.

“Sebagai agen perubahan, saya berharap para pemuda dapat terus meningkatkan kualitas diri dan menjadi generasi penerus yang memiliki semangat dan tekad yang kuat,” pungkasnya

Dalan kesempatan ini pula, KNPI memberikan penghargaan kepada Gubernur Arinal Djunaidi, atas dedikasinya sebagai Gubernur Supporting Pemuda Berjaya. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved