list

Gelar Family Gathering III, 150 UMKM Se-Balam Diapresiasi Pemkot

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Pemerintah Kota Bandarlampung, melaui Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM), mengapresiasi kekompakan 150 UMKM binaannya yang akan menggelar Family Gathering ke-3, di Camp91, Kemiling, Bandarlampung, Minggu (05/02/2023).

Selain Game dan Outbound, pada kegiatan yang mengusung tema “Membangun Solidaritas Menuju UMKM Berkelas, Bersama Naik Kelas” itu, akan ada diskusi dan berbagi produk dari masing-masing UMKM.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Bandarlampung Riana Apriana mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh UMKM binaannya tersebut.

“Ya, kami sangat apresiasi dan mendukung kegiatan tersebut. Selain sehagai ajang silaturrahmi, kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan hubungan komunikasi yang baik antar UMKM dan pemerintah,” kata dia.

Hal tersebut, lanjut dia, sejalan dengan program Walikota Bandarlampung untuk terus memberikan perhatian dan dorongan melalui program-program yang berimplikasi pada peningkatan kesejahteraan UMKM.

“Pemerintah terus mendorong kemajuan bagi UMKM dengan berbagai program, seperti pinjaman tanpa bunga (nol persen), bantuan modal, pelatihan dan lain sebagainya,” jelas dia.

Sementara, Ketua Panitia Penyelenggara, Robby Herdian mengatakan, seluruh persiapan Family Gathering sudah 100 persen. Dengan kegiatan tersebut, Roby berharap kedepan para pelaku UMKM di Bandarlampung akan lebih kompak.

“Tentu tujuannya adalah menjaga kekompakan agar kedepan program yang di luncurkan oleh pemerintah dapat di tangkap sebagai upaya peningkatan kesejahteraan,” kata Owner Ghanias Cake itu.

Roby juga mengapresiasi Pemkot Bandarlampung yang terus menggelontorkan program-program guna mendukung para pelaku UMKM.

“Tentu kami sangat berterimakasih, terlebih kepada Walikota Eva Dwiana,” tandasnya. (tim/red)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved