list

Gelar Bukber, FPKB Sepakat Gotong Pembangunan Sekretariat PMII

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPRD Lampung sepakat untuk menanggung kekurangan biaya pembangunan gedung Sekretariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung.

Kesepakatan tersebut adalah hasil rapat FPKB yang digelar di Rumah Makan Sate Meranggi, Enggal, Bandarlampung, Senin (03/04/2023).

Dalam rapat yang dirangkai dengan berbuka puasa bersama itu, dihadiri Ketua FPKB DPRD Lampung Hanifah dan para anggota diantaranya H Noverisman Subing, Jauharoh Haddad, Maulidah Jauroh, H Oktarijaya Michsan, Ma’sum Ansori dan Azwansyah.

“Ya, telah disepakati kami sembilan anggota FPKB akan menanggung kekurangan pembiayaan pembangunan gedung Sekretariat PMII Lampung,” kata Nover, Senin sore.

Diketahui, pembangunan gedung Sekretariat PMII Lampung kini sudah hampir rampung, PKC PMII Lampung sendiri telah mengagendakan peresmian pada 17 April 2023 mendatang.

Sebelumnya IKA PMII Lampung telah menggalang dana saat gelaran buka puasa bersama beberapa waktu lalu. Ratusan juta rupiah terkumpul dan kekurangannya sebesar Rp90 juta akan ditanggung oleh sembilan anggota FPKB. (tim)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved