logo pembaruan
list

DPD KNPI Lampung Dilantik 13 Oktober, Gubernur dan Ketum KNPI Akan Hadir

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung akan dilantik 13 Oktober 2022 mendatang di Ballroom Swiss-Belhotel.

Sejumlah persiapan sudah dimatangkan, mulai dari pembagian seragam jajaran pengurus yang akan dilantik, hingga teknis acara. Ketum DPP KNPI Haris Pratama dan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dipastikan akan datang pada moment tersebut.

“Alhamdulillah, semua sudah dimatangkan. Selain pelantikan, juga akan digelar rapat kerja (Raker). Kita akan dilantik langsung oleh Ketum DPP KNPI dan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi akan membuka secara resmi Rakerda I DPD KNPI Lampung,” kata Ketua Pelaksana Pelantikan, Erlan Heryanto, di sela rapat teknis pemantapan yang dipandu Ketua Harian DPD KNPI Lampung Wawansyah, Senin (10/10/2022).

Dalam sambutannya, Ketua DPD KNPI Lampung M Iqbal Ardiansyah mengatakan, dirinya berharap seluruh pengurus yang akan dilantik dapat aktif dan bersama-sama dirinya menjalankan roda organisasi.

“Mari kita satukan visi untuk kemajuan bersama. Kita boleh berbeda warna, kita memang dari organisasi yang berbeda-beda. Tapi kita semua sama, sama-sama pemuda Indonesia yang ingin berbuat lebih banyak untuk bangsa ini, bil khusus Provinsi Lampung yang kita cintai ini,” kata Iqbal.

Tidak sedikit tokoh yang lahir dari KNPI. Karenanya, lanjut Iqbal, dirinya meyakini pengurus yang hari ini aktif di KNPI adalah tokoh-tokoh di masa mendatang.

“Mari kita jadikan KNPI sebagai kawah candradimuka penempaan diri, agar kita semua tumbuh dan berkembang sebagai pemuda yang memang layak menjadi tokoh di masa mendatang,” pungkasnya. (tim/red/***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved