list

2 Ribu Kader PMII Lampung Akan Sambut Gus Muhaimin

Facebook
Twitter
WhatsApp

Sukseskan Rakerwil dan Simposium Visi Kebangsaan Gus Muhaimin

PEMBARUAN.ID – Ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung, Ahmad Biladi Ummah memastikan sedikitnya dua ribu kader PMII Lampung akan hadir dalam Simposium yang bertema ‘Visi Kebangsaan Gus Muhaimin’ di Ballroom Hotel Horison, Lampung, Sabtu (17/09/2022) pekan depan.

Menurut pemilik sapaan akrab Pupung itu, sesuai perintah Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) PMII Lampung, H Noverisman Subing, dirinya sudah berkoordinasi dengan jajaran pengurus dibawahnya, mulai dari cabang hingga rayon agar dapat mengerahkan seluruh kader untuk dapat hadir di agenda yang akan dihadiri Majelis Pembina Nasional (Mabinas) PMII, Muhaimin Iskandar tersebut.

“Ini momen baik. Karenanya, sesuai perintah Ketua IKA PMII, saya sudah koordinasi dengan pengurus cabang hingga rayon agar dapat meramaikan Simposium Visi Kebangsaan Gus Muhaimin. Paling sedikit dua ribu kader siap hadir,” kata Pupung di sela rapat koordinasi Panitai Rakerwil IKA PMII di Digers Caffe, Minggu (11/09/2022) malam.

Di tempat yang sama, Ketua Organizing Committee (OC) Pelaksanaan Rakerwil yang dirangkai dengan Simposium Visi Kebangsaan Gus Muhaimin, Tegus Wibowo didampingi Sekretaris, Wawansyah mengatakan, persiapan pelaksaanaan kegiatan sudah mencapai 90 persen, tinggal mematangkan teknis acara.

FINALISASI : Suasana Rapat Panitia Rakerwil dab Simposium Visi Kebangsaan Gus Muhaimin di Digers Caffe, Minggu malam.

“Sudah siap semua. Tinggal ada beberapa poin yang perlu pematangan, seperti pematangan teknis acara dan mobilisasi peserta. Untuk yang lain sudah berjalan sesuai rencana,” kata dia.

Menanggapi hal tersebut, Ketua IKA PMII Lampung, Noverisman Subing mengapresiasi kerja panitia baik SC maupun OC yang bergerak cepat demi auksesnya Rakerwil dan Simposium Visi Kebangsaan Gus Muhaimin ini.

“Jadi untuk lokasi pelaksanaan sudah fix di Ballroom Hotel Horison. Apakah nanti akan ada agenda tambahan dan lainnya akan kita bahas pada rapat berikutnya,” singkat pria yang akrab disapa Kanjeng itu.

Diketahui, IKA PMII Lampung akan menggelar Rakerwil yang dirangkai dengan Simposium Visi Kebangsaan Gus Muhaimin. Sejumlah tokoh akan hadir dalam kegiatan tersebut. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved