logo pembaruan
Perpustakaan Unila Gelar Rapat
list

KPDI Award 2024, UPT Perpustakaan Unila Siap Jadi Tuan Rumah

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUANID – UPT Perpustakaan Universitas Lampung (Unila) telah memulai persiapan penting sebagai tuan rumah Konferensi Perpustakaan Digital Indonesia (KPDI) ke-15 yang akan diselenggarakan pada tahun 2024.

Dalam rangka memastikan kesuksesan acara tersebut, sebuah rapat awal telah dilaksanakan yang dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono, M.T., Kepala UPT PKLI, Kepala UPT TIK, Subkoordinator Bidang Humas, dan Ketua Program Studi D-3 Perpustakaan. Rapat tersebut berlangsung di ruang kerja Wakil Rektor Bidang Akademik, lantai dua, pada Rabu, 7 Februari 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala UPT Perpustakaan, Dr. Eng. Ir. Khairudin, S.T., M.Sc., menyampaikan bahwa tujuan utama rapat adalah untuk mempersiapkan dan menyamakan persepsi dalam penyelenggaraan KPDI serta menetapkan langkah-langkah konkret yang diperlukan untuk mempersiapkan perpustakaan Unila sebagai tuan rumah.

Salah satu fokus utama dari rapat ini adalah memastikan bahwa semua pihak memiliki pemahaman yang seragam tentang maksud dan tujuan dari pelaksanaan KPDI ke-15.

“Dalam penyelenggaraan KPDI 2024, kami harus memastikan bahwa persiapan yang dilakukan oleh Perpustakaan Unila dan seluruh tim terkait berjalan lancar. Keseragaman persepsi mengenai tujuan dan agenda acara tersebut sangat penting untuk memastikan kesuksesannya,” ungkap Dr. Suripto Dwi Yuwono.

Dengan kerjasama yang solid dari Perpustakaan Unila dan seluruh tim terkait, diharapkan persiapan yang baik ini akan membawa KPDI 2024 menuju kesuksesan yang gemilang.

KPDI 2024 diharapkan menjadi momentum penting bagi Komunitas Perpustakaan Digital Indonesia untuk bertukar ide dan pengalaman, serta merumuskan strategi bersama dalam menghadapi tantangan dan peluang di era digital. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved