logo pembaruan
list

Rektor Unila Lepas Rombongan DWP Bakti Sosial Sebagai Wujud Kepedulian dan Semangat Pengabdian

Facebook
Twitter
WhatsApp

 

PEMBARUANID – Rektor Universitas Lampung (Unila), Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., ASEAN Eng., melepas secara simbolis rombongan Darma Wanita Persatuan (DWP) Unila untuk melaksanakan bakti sosial kepada warga di wilayah Rajabasa, Bandar Lampung, pada hari Senin, 1 April 2024.

Acara pelepasan ini dihadiri oleh Ketua DWP Unila, Yuniarti Suripto, disaksikan jajaran pengurus DWP KPA Unila.Dalam sambutannya, Rektor Unila menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Unila terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Momen ini merupakan wujud kepedulian Unila terhadap masyarakat yang membutuhkan. Kita semua harus memiliki kepedulian terhadap sesama, terutama di bulan suci Ramadhan ini. Tidak terasa lebih dari 20 hari kita sudah menjalankan ibadah puasa, tetap jaga kesehatan, mudah-mudahan kegiatan ini menjadi tambahan pahala bagi kita semua,” ujar Prof. Lusmeilia.

Rektor juga menegaskan, dalam program kegiatan DWP yang telah tersusun, terdapat program khusus yang berbeda dari sebelumnya, sehingga memberikan tambahan pahala bagi para anggota DWP Unila dan institusi Unila secara umum.Rektor Unila juga mengajak anggota DWP Unila untuk terus mengusung program-program pengabdian kepada masyarakat.

“Dengan keyakinan bahwa Unila memiliki banyak pakar yang dapat berperan secara langsung di tengah-tengah masyarakat,” kata Prof. Lusmeilia.Ketua DWP Unila, Yuniarti Suripto, menjelaskan bahwa bantuan yang akan diberikan kepada masyarakat Rajabasa berupa sembako dan pakaian layak pakai.

“Bantuan ini merupakan hasil dari sumbangan para anggota DWP Unila dan para donatur lainnya. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Rajabasa,” jelas Yuniarti.Rombongan DWP Unila disambut dengan hangat oleh warga Rajabasa.Kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian sosial dan semangat gotong royong di antara masyarakat.

Universitas Lampung (Unila) selalu berkomitmen untuk berkontribusi positif bagi masyarakat dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Berita ini dapat menjadi informasi bagi masyarakat tentang kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh DWP Unila.Kegiatan bakti sosial ini menunjukkan kepedulian Unila terhadap masyarakat yang membutuhkan.Universitas Lampung selalu berkomitmen untuk berkontribusi positif bagi masyarakat dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved