logo pembaruan
list

Promosi Doktor PDIE Unila: Deny Rolind Raih Gelar Doktor Ilmu Ekonomi

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUANID – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Lampung (Unila) menggelar sebuah acara ujian terbuka promosi doktor bagi mahasiswa Program Doktor Ilmu Ekonomi (PDIE) di Auditorium Pascasarjana FEB Unila pada Jumat, 8 Maret 2024.

Promovendus Deny Rolind Zabara telah mempresentasikan hasil penelitiannya secara langsung di hadapan tim penguji yang dipimpin oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Unila, Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono, S.Si., M.T., yang mewakili Rektor.

Anggota tim penguji yang hadir termasuk Dr. Nairobi, S.E., M.Si. (Dekan FEB Unila), Prof. Yuliansyah, S.E., M.S.A., Ph.D., Akt. (Sekretaris Penguji/Kaprodi PDIE), Dr. Ayi Ahadiat. S.E., M.B.A. (Penguji Internal), Prof. Dr. Mahrinasari, S.E., M.SC. (Promotor), Prof. Satria Bangsawan, S.E., M.Si. (Co-Promotor), serta penguji eksternal Prof. Dr. Budiyanto, M.S., dari Universitas STIESIA Surabaya, yang mengikuti acara secara daring.

Deny Rolind Zabara menjadi lulusan ke-20 PDIE FEB Unila dengan predikat memuaskan setelah berhasil mempresentasikan disertasinya yang berjudul “Pemberdayaan dan Tunjangan Kinerja Memoderasi Pengaruh Kepuasan Kerja terhadap Orientasi Pelanggan pada Badan Kepegawaian Daerah Tingkat Provinsi di Indonesia”.

Saat ini, Deny Rolind Zabara bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Sosial Provinsi Lampung. Selain itu, ia juga telah menerbitkan sebuah buku dengan judul “Internal Marketing: Kepuasan Kerja Berorientasi Pelanggan” yang terbit pada tahun 2023, serta telah mempublikasikan karya ilmiahnya di jurnal internasional.

Dr. Suripto menyampaikan ucapan selamat kepada Deny Rolind Zabara atas kelulusannya dan mendapatkan gelar Doktor Ilmu Ekonomi. Beliau berharap bahwa gelar yang diperoleh akan mendorong Deny untuk terus mengembangkan ilmunya dan mengabdi dengan penuh dedikasi pada Provinsi Lampung dan Indonesia.

Turut hadir dalam acara ini adalah Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung, Meiry Harika Sari, Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung, Drs. Aswarodi, serta Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Lampung, Binarti Bintang. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved