logo pembaruan
list

Prestasi Gemilang! Mahasiswi Biologi Unila Juara I Muli Lampung 2024

Facebook
Twitter
WhatsApp

 

PEMBARUAN.ID – Kabar membanggakan datang dari Universitas Lampung (Unila). Neema Ayeisha Zalika, mahasiswi Program Studi Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unila, berhasil meraih gelar Juara I Muli Provinsi Lampung 2024.

Penobatan Neema sebagai Muli Lampung 2024 dilaksanakan di Hotel Radisson, Bandar Lampung, pada Kamis malam, 16 Mei 2024. Ajang pemilihan Muli dan Jejaka Lampung ini merupakan bagian dari rangkaian acara Festival Krakatau 2024.

Neema, sapaan akrabnya, mengaku sangat bersyukur atas pencapaian ini. Ia tidak menyangka akan terpilih sebagai Muli Lampung 2024.

“Perasaan saya campur aduk. Senang, bersyukur, dan tidak percaya. Ini merupakan anugerah yang luar biasa bagi saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya, terutama keluarga, dosen, dan teman-teman di Unila,” ujar Neema.

Sebagai Muli Lampung 2024, Neema memiliki tanggung jawab untuk mempromosikan budaya dan pariwisata Lampung ke kancah nasional dan internasional. Ia juga ingin menjadi role model bagi generasi muda Lampung untuk terus berprestasi dan berkontribusi bagi kemajuan daerah.

“Saya ingin menjadi Muli Lampung yang inspiratif dan membawa perubahan positif bagi Lampung. Saya ingin mempromosikan budaya dan pariwisata Lampung agar semakin dikenal oleh masyarakat luas. Saya juga ingin menjadi role model bagi generasi muda Lampung untuk terus belajar, berprestasi, dan berkontribusi bagi kemajuan daerah,” ujar Neema.

Neema Ayeisha Zalika merupakan mahasiswi semester 5 Program Studi Biologi FMIPA Unila. Ia aktif dalam berbagai kegiatan kemahasiswaan, baik di dalam maupun di luar kampus. Selain cantik dan berbakat Ia juga memiliki prestasi akademik yang gemilang, dengan IPK 3.95.

Pencapaian Neema ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa Unila lainnya untuk terus berprestasi dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved