logo pembaruan
list

Patungan, BEM STKIP Gelar Baksos dan Doa Bersama

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Dengan semangat kebersamaan dan keinginan yang kuat untuk berbagi, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) menggelar bakti sosial (Baksos) dan Doa Bersma di Panti Asuhan Peduli Harapan Bangsa, Jum’at (14/10/2022) malam.

Presiden Mahasiswa BEM STKIP-PGRI Bandarlampung, Agam Kusuma Yuda mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya, diinisiasi oleh BEM KBM-ST, Mahasiswa Baru dan BEM Prodi. Adapun sembako yang disalurkan dalam Baksos, kata Agam, hasil patungan dari anggota ketiga lembaga tersebut.

“Saya sangat bangga dan apresisasi kepada sahabat-sahabat, anggota BEM dan mahasiswa baru yang rela menyisihkan sedikit uang jajannya untuk kegiatan sosial. Kegiatan ini memang masuk program kerja (Proker) yang sudah direnacanakan sebelumnya oleh BEM KBM-ST STKIP-PGRI Bandar Lampung periode sekarang,” kata Agam.

Menurut Agam, kegiatan tersebut dikemas dengan semangat kerja ikhlas dan kerja smart dalam bingkai solidaritas. Sehingga, tambah dia, tumbuh semangat memberi manfaat untuk sesama.

Ada pun kegiatan yang dilaksanakan dalam Bakti Sosial tersebut, jelas Agam, yaitu memberikan Sembako berupa Beras, Minyak Goreng, dan Mie Instan.

“Kegiatan kemahasiswaan seperti ini insyaallah akan menjadi rutinitas tahunan yang berkelanjutan, dan mudah-mudahan tongkat estafet dapat dilanjutkan oleh kepengurusan periode berikutnya,” harapnya.

Para pengurus, tambah Agam, juga sempat mengobrol santai, bercanda ria dengan anak-anak panti dan pengurus panti. Setelah itu, dilanjutkan dengan pemberian Sembako dan berdoa bersama.

Hadir pula pada acara penyerahan Bansos tersebut para gubernur dan pengurus BEM Prodi STKIP PGRI Bandarlampung. (rls/red/***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved