logo pembaruan
list

Milad ke-16, Himatika UIN Gelar Lomba Karnaval

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika (Himatika) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Raden Intan memggelar Lomba Karnaval dalam rangka memperingati milad ke-16, Senin (13/03/2023)

Milad ini dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 13 – 14 Maret 2023. Dengan cabang perlombaan, Fashion Show, Bulu Tangkis, dan Matematika Save.

Karnaval yang mengusung tema “Mengembangkan Kompetensi dan Kreatif Untuk Mewujudkan Generasi Cerdas Matematika yang Kompetitif” ini diadakan di Gedung Program Studi (Prodi) Matematika.

Acara ini dihadiri oleh Prof. Dr. H. Subandi, M.M selaku Wakil Dekan (Wadek) III FTK, Bambang Sri Anggoro, M.Pd selaku Ketua Jurusan (Kajur), jajaran dosen Prodi Matematika, dan 30 peserta lingkup UIN Raden Intan Lampung.

Prof. Subandi selaku Wadek III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama UIN RIL pada sambutannya mengatakan, bahwa acara ini harus dikembangkan ke antar Internasional.

“Untuk ke depannya karnaval ini harus dikembangkan lagi. Tak hanya lingkup kampus, tetapi antar Provinsi, Kota, dan Internasional agar lebih maju dan berkembang,” harap dia.

Ratna Sari Dewi selaku Ketua Pelaksana menjelaskan tujuan acara ini untuk mengembangkan silahturahmi antar mahasiswa dengan mahasiswa, dan mahasiswa dengan dosen.

Adapun Zahra Nabila salah satu peserta menyampaikan bahwa karnaval ini sangat menghibur.

“Lomba karnaval ini sangat menyenangkan dan menghibur, karena lombanya adalah fashion show. Di mana hal tersebut banyak digemari kaum-kaum muda seperti kami,” ujarnya. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved