logo pembaruan
list

FISIP Unila Kembali Adakan Sarapan Gratis Bagi Mahasiswa Selama UAS

Facebook
Twitter
WhatsApp

 

PEMBARUAN.ID – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Lampung (Unila) kembali menyelenggarakan program sarapan gratis bagi mahasiswa selama Ujian Akhir Semester (UAS) yang berlangsung dari 10 hingga 21 Juni 2024. Program ini merupakan wujud kepedulian FISIP Unila terhadap mahasiswa agar dapat menjalani UAS dengan optimal.

Sarapan gratis ini disediakan setiap hari pukul 07.00 WIB di Gedung A FISIP Unila. Menu sarapan yang disajikan bervariasi dan memperhatikan kebutuhan gizi mahasiswa, seperti nasi putih, lauk pauk, sayur, dan buah-buahan.

Dekan FISIP Unila, Dr. Ida Nurhaida, M.Si., mengatakan bahwa program sarapan gratis ini bertujuan untuk membantu mahasiswa dalam mempersiapkan diri menghadapi UAS dengan baik.

“Kami ingin membantu mahasiswa agar tidak perlu khawatir tentang sarapan pagi selama UAS. Dengan sarapan yang cukup dan bergizi, diharapkan mahasiswa dapat fokus belajar dan mengerjakan ujian dengan maksimal,” ujar Dr. Ida Nurhaida, M.Si.

Program sarapan gratis ini disambut baik oleh para mahasiswa. Mereka merasa terbantu dengan adanya program ini, terutama bagi mahasiswa yang berasal dari luar daerah.

“Program sarapan gratis ini sangat membantu saya. Saya tidak perlu repot mencari sarapan pagi dan bisa menghemat waktu untuk belajar,” ujar salah satu mahasiswa.

FISIP Unila berharap program sarapan gratis ini dapat memberikan manfaat bagi mahasiswa dan membantu mereka dalam meraih prestasi yang gemilang di UAS tahun ini. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved