logo pembaruan
list

Ini Pesan Pj Bupati Pringsewu untuk Para Pemudik

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Penjabat (PJ) Bupati Pringsewu, DR. Marindo Kurniawan, ST. MM, memberikan imbauan kepada warga yang akan melakukan mudik ke kampung halaman mereka pada Hari Raya Idul Fitri 2024.

Dalam imbauannya, Marindo menekankan pentingnya keselamatan di jalan serta kepatuhan terhadap aturan lalulintas.

“Saya ucapkan selamat jalan untuk warga yang akan mudik ke kampung halamannya, semoga selamat sampai tujuan. Hati-hati di jalan dan perhatikan semua aturan serta rambu lalulintas,” kata dia dikutip salah satu media, Sabtu (06/04/2024).

Marindo menegaskan bahwa keluarga adalah prioritas utama, terutama bagi yang menunggu di kampung halaman.

“Jadi selama perjalanan jangan kebut-kebutan, apalagi sampai melanggar lalulintas,” tegasnya.

Selain itu, Marindo juga memberikan jaminan kepada pemudik bahwa pemerintah dan pihak TNI-Polri telah bersinergi untuk memberikan pelayanan dan memastikan kenyamanan selama perayaan Lebaran 2024.

“Saya juga mengimbau agar rumah yang ditinggalkan bisa dipastikan keamanannya, kunci semua, listrik diperhatikan, kendaraan yang ada agar dititipkan atau dikunci dengan pengaman,” tambahnya.

Marindo juga mengingatkan jajaran Pemkab Pringsewu untuk tetap mengutamakan pelayanan kepada warga selama perayaan Idul Fitri 2024 ini.

Dalam hal ketersediaan pangan, Marindo memastikan bahwa semua kebutuhan akan terpenuhi dengan harga yang stabil selama perayaan Idul Fitri 2024. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved