logo pembaruan
list

Daftar ke PKB, Mursalin Incar Kursi Wabup Lamtim

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Seusai menghadiri Ta’aruf bersama DPP PKB beberapa waktu lalu, Tokoh Pemuda Lampung Timur, Mursalin semakin mantap maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lampung Timur.

Mursalin mengatakan dirinya secara resmi telah mengembalikan berkas pendaftaran calon wakil bupati di Kantor DPC PKB Lampung Timur, Jumat (24/5/2024).

Menurut Mursalin pengembalian berkas ini adalah langkah penting dalam perjalanannya untuk mengabdi kepada masyarakat Lampung Timur.

Setelah mendapat undangan dari DPP PKB, kami bersepakat bahwa Lampung Timur membutuhkan sentuhan baru yang fokus pada perubahan dan perbaikan di berbagai sektor.

Balon wakil bupati yang mengusung jargon “Perubahan dan Perbaikan”, ini bertekad membawa Lampung Timur ke arah yang lebih baik.

Ia menilai Lamtim memiliki potensi yang luar biasa. Hal itu bisa dilihat dari segi sumber daya alam maupun manusianya. Namun, selama ini potensi tersebut belum dimaksimalkan dengan baik.

“Saya ingin membawa semangat baru yang akan mendorong perubahan positif di berbagai bidang, mulai dari pendidikan, kesehatan, hingga ekonomi,” lanjutnya.

Ia juga menekankan pentingnya transparansi dan partisipasi publik dalam pemerintahan.

“Saya percaya bahwa pemerintahan yang baik adalah pemerintahan yang transparan dan melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat. Oleh karena itu, jika terpilih nanti, saya akan memastikan bahwa setiap kebijakan yang diambil akan melibatkan masukan dari berbagai pihak, termasuk masyarakat akar rumput,” kata dia.

Selain itu, ia juga menyoroti perlunya perbaikan infrastruktur sebagai salah satu fokus utama.

“Infrastruktur yang baik adalah fondasi bagi kemajuan suatu daerah. Oleh karena itu, kami akan berupaya keras untuk meningkatkan kualitas infrastruktur di Lampung Timur, mulai dari jalan raya, jembatan, hingga fasilitas umum lainnya,” jelasnya.

Dengan pengembalian berkas pendaftaran ini, Mursalin berharap mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Lampung Timur.

“Saya sangat berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Lampung Timur. Mari bersama-sama kita wujudkan perubahan dan perbaikan yang kita impikan. Lampung Timur yang lebih baik ada di tangan kita semua,” Harap Mursalin.

Wakil Sekretaris Penjaringan PKB, Agus, sangat mengapresiasi langkah Mursalin untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Lampung Timur.

Agus melanjutkan, Mursalin adalah sosok pemuda yang memiliki visi, semangat dan pengalaman yang tinggi untuk membawa perubahan positif di daerah ini.

“Proses penjaringan di PKB dilakukan dengan transparan dan demokratis. PKB selalu membuka pintu bagi putra-putri terbaik daerah yang siap mengabdikan diri untuk masyarakat,” kata Agus. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved