logo pembaruan
list

Bawa Semangat Persatuan, Lukmansyah Memimpin PWI Way Kanan

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Lukmansyah resmi menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Way Kanan, melalui SK Penunjukan No.SK/042/PWI-LPG/V/2024 tanggal 21 Mei 2024, dengan masa jabatan selama 6 bulan.

Dalam pidatonya pada rapat perdana, Selasa (28/05/2024), Lukmansyah mengajak seluruh anggota PWI untuk menjaga persatuan.

“Satu kata pertama dari PWI adalah ‘Persatuan’. Perbedaan pendapat selalu ada dalam organisasi, namun kita harus bisa menyelesaikannya secara baik di internal kita. Mari jaga nama baik PWI dan hindari berbagi aib di media sosial,” tegasnya.

Pria yang akrab disapa Minak Luk itu juga berharap agar seluruh anggota PWI Way Kanan, baik pengurus maupun anggota biasa, bersatu untuk membesarkan organisasi kewartawanan tertua dan terbesar di republik ini.

Dalam agenda tersebut, juga dilakukan prosesi penyerahan secara simbolis dokumen laporan pertanggungjawaban Kepengurusan PWI Waykanan sebelumnya kepada Plt Ketua PWI Way Kanan, Lukmansyah. (demsy)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved