logo pembaruan
list

Audiensi ke KONI, PWI Lampura Memperkenalkan Pengurus SIWO

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) bersama pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara beraudiensi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat.

Pada pertemuan di markas besar KONI, SIWO PWI dipresentasikan sebagai inisiatif terbaru untuk meningkatkan kualitas liputan olahraga.

Ketua PWI Lampung Utara, Evicko Guantara menjelaskan, SIWO PWI telah terbentuk sejak lama dan sudah diakui dalam kepengurusan KONI di tingkat pusat maupun Provinsi.

Tujuan SIWO PWI adalah untuk meningkatkan profesionalisme dan kualitas liputan wartawan olahraga. Menurut Guantara, audiensi ini dilakukan untuk memperkuat sinergi dalam mendukung pengembangan olahraga di Lampung Utara.

Selain itu, Guantara juga memaparkan berbagai kegiatan yang akan dilakukan oleh PWI Lampung Utara melalui SIWO, termasuk persiapan untuk Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Kalimantan Selatan pada Agustus 2024 mendatang.

Ketua Umum KONI Lampung Utara, Ardian Saputra, menyambut baik langkah PWI melalui SIWO. Saputra menekankan pentingnya kualitas liputan media dalam mendukung perkembangan olahraga nasional, dan KONI siap mendukung upaya PWI dalam meningkatkan kualitas wartawan olahraga melalui SIWO.

“Diharapkan bahwa SIWO PWI dapat menjadi platform bagi para wartawan olahraga untuk berkolaborasi, bertukar pengalaman, dan meningkatkan pemahaman tentang dinamika olahraga di Lampung Utara,” tuturnya.

Sinergi antara PWI dan KONI diharapkan dapat meningkatkan liputan olahraga yang berdampak positif bagi perkembangan olahraga di Lampura. (rofiq)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved