logo pembaruan
list

Atas Restu Herman HN, Fuad Siap Bertarung di Mesuji

Facebook
Twitter
WhatsApp

Bermodal Sukses di Tiga Pemilu

PEMBARUAN.ID – Ketua DPD Nasdem Kabupaten Mesuji, Fuad Amrulloh menyebut, sudah mendapatkan restu dari Ketua DPW Nasdem Lampung, Herman HN untuk maju sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Mesuji.

Hal tersebut disampaikannya seusai mengikuti uji kelayakan dan kepatutan atau Fit And Proper Tes (FPT) sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Mesuji, di DPD PDIP Lampung, Selasa (28/05/2024).

Fuad pun menyakini bakal mendapat restu dari DPP Nasdem untuk menjadi Calon Mesuji Nomor 1. Hal ini lantaran dirinya telah menjadi Ketua DPD Nasdem Mesuji sejak tahun 2013 hingga sekarang, sekaligus menghantarkan Nasdem Mesuji keluar sebagai pemenang Pemilu tiga kali berturut-turut.

“DPW Nasdem juga sudah merestui saya untuk maju, Insyaallah beliau support saya. DPP pun saya pikir juga ke kita karena dengan pertimbangan saya jadi ketua partai Nasdem dari 2013 dan sudah tiga kali menangkan pemilu di sana,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia berharap
bisa bersinergi dengan PDI Perjuangan untuk Kabupaten Mesuji yang lebih baik.

Ia menuturkan, dengan pengalamannya di legislatif dia berkeinginan membangun Kabupaten Mesuji.

“Semua hal sudah kita sampaikan, ada yang bisa disampaikan di sini ada yang tidak tetapi utamanya adalah keinginan saya membangun kabupaten sangat tulus dari pengalaman-pengalaman saya di politik maupun partisipasi saya di politik selama ini,” ujarnya.

Selanjutnya, kata dia, yang tidak kalah pentingnya saya di sini dengan PDIP bersilaturahmi dan membangun sinergitas untuk memikirkan posisi tersebut.a menyampaikan, selain PDI Perjuangan dia juga gencar melakukan komunikasi dengan partai politik lainya baik yang membuka penjaringan terbuka maupun tertutup.

“Secara langsung partai politik yang buka pendaftaran dan tidak membuka pendaftaran pun kita berkomunikasi terutama yang ada di kabupaten. Seperti Nasdem partai kita sendiri, terus kita PPP, Demokrat dengan partai-partai yang kemudian tidak membuka Penjaringan seperti Gerindra terus PKS,” kata dia.

Ditanya soal wakil, Fuad mengatakan hal itu masih sangat dinamis.

“Kita masih sangat fleksibel yang mana banyak pertimbangan karena saya kan kalau kata kader PDIP Bang Umar kan hanya segelas kosong siap menerima masukan apa saja ya,” jelasnya.

“Kalau saya pokoknya semuanya dimusyawarahkan karena harapan saya kita bergerak langkah menuju Mesuji yang lebih baik,” pungkasnya. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved