logo pembaruan
list

Siap Lanjutkan Program Kakak, Adik Kandung Umar Ahmad Maju Pilbup Tubaba

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Adik kandung mantan bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) yang juga bakal calon Gubernur Lampung, Umar Ahmad, yaitu Nadirsyah mengikuti uji kelayakan dan kepatutan atau Fit And Proper Tes (PFT) di PDIP Lampung, Selasa (28/05/2024).

Ketua Karang Taruna Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) ini mengaku bakal melanjutkan pembangunan infrastuktur dan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di Tubaba.

“Kita mempunyai PR juga terkait dengan infrastruktur tentunya itu yang akan menjadi tugas-tugas kami melanjutkan pembangunan yang sudah pernah dilakukan oleh Pak Umar Ahmad di Kabupaten Tulangbawang Barat,” kata kader PDI Perjuangan itu.

“Selain dari pada pembangunan infrastruktur, tentunya juga kami akan melakukan pembangunan kualitas sumber daya manusianya, juga dalam hal ini di bidang pertanian,” tambahnya.

Ia menambahkan, juga akan meningkatkan sektor pertanian dan pertenakan. Karena menurutnya mayoritas masyarakat Tubaba adalah seorang petani dan peternak.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyebut
telah menjalin komunukasi ke semua partai politik yang ada di Tubaba.

“Sudah saya sampaikan bahwa saya mengambil formulir di wakil bupati. Komunikasi juga tentunya sudah kami lakukan dengan seluruh partai yang ada di Kabupaten Tulangbawang Barat,” tuturnya.

Namun, ia masih enggan menyampaikan dengan siapa dia akan bergandengan pada gelanggang pilbup tersebut.

Nadir membeberkan, saat ini ia tengah menggulirkan sosialisasi melalui media sosial. Serta merajut strategi lewat karang taruna yang ia pimpin.

“Hari ini karena memang kita masih bergerak melalui media sosial. Kemudian saya sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Tulangbawang Barat saya masih menggunakan kawan-kawan untuk menyusun strategi kemenangan,” bebernya.

Sementara, Koordinator Wilayah Dapil 6 DPD PDI Perjuangan Budhi Condrowati mengatakan, bahwa calon pemimpin Tulangbawang Barat harus memikirkan masyarakat kecil.

“Prinsipnya sosok yang bisa membangun Tulangbawang Barat lebih baik lagi kedepan, yang jelas memperhatikan wong cilik,” tuturnya.

“Kebetulan di Tubaba yang daftar hanya tiga orang, yang wakil pak Nadirsyah kemudian Bakal calon bupati ada pak Sobri dan Novriwan Jaya,” tutupnya. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved